NewsSepakbola

Tantang Sada Sumut FC di Lhong Raya, berikut susunan pemain Persiraja

Zulfikar SBY tampung Persiraja Banda Aceh
Wasit Iwan Sukoco memberikan kartu merah kepada pesepak bola Persiraja Banda Aceh Andika Kurniawan (kiri) usai melanggar pesepak bola PSIS Semarang pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (12/1/2022) malam. PSIS Semarang menang atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh, Rabu (23/8/2023) malam akan menantang Sada Sumut FC dalam laga uji coba di Stadion Harapan Bangsa (SHB), Lhong Raya, Kota Banda Aceh.

Manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong mengatakan, uji coba tersebut untuk melihat kesiapan pelatih dan pemain, serta panitia pelaksana pertandingan sebelum kompetisi resmi berjalan.

“Pemain dan pelatih sudah lebih sebulan berlatih bersama, uji coba dengan tim lokal Aceh sudah pernah beberapa kali kita gelar. Dan sekarang ini menghadapi Sada Sumut FC, tim Liga 2 yang selevel dengan kita,” kata Ridha, belum lama ini.

“Hasil uji coba ini juga akan menjadi bahan evaluasi untuk pemain dan juga pelatih sebelum kompetisi resmi bergulir,” tambah pria yang akrab disapa Gidong itu.

Gidong menyebut, pemain dan tim pelatih sudah melakukan persiapan maksimal menyambut pertandingan ini. Selain itu, manajemen Persiraja saat ini juga sedang melakukan finishing dalam membenahi Stadion Harapan Bangsa (SHB).

“Manajemen Persiraja sudah bekerja keras, mempersiapkan SHB agar tim bisa bertanding di stadion ini. Mulai dari rumput lapangan, lampu stadion hingga ruang ganti pemain dan wasit,” sambungnya.

Adapun susunan pemain Persiraja vs Sada Sumut FC yaitu Ravi Murdianto (penjaga gawang), Agus Suhendra, Rizky Yusuf, Arata Takatori, Zikri Ferdiansyah, Alvin Nasution, Ridha Umami, Yogy Novrian, Ramadhan, Alla Machado, Husnuzhon.

Shares: