News

Taufiqul Hadi target Nasdem Aceh raih empat kursi DPR RI

euku Taufiqul Hadi, Ketua Nasdem yang baru saja ditunjuk oleh DPP Partai besutan Surya Paloh itu, mengatakan, dirinya selaku pucuk pimpinan tertinggi partai di provinsi ujung barat Sumatra itu, menargetkan perolehan kursi DPR RI pada pemilu legislatif 2024 mendatang sebanyak 4 kursi.
NasDem Aceh angkat bicara terkait masuknya PKS
Ketua DPW Nasdem Aceh, Teuku Taufiqul Hadi. Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Teuku Taufiqul Hadi, Ketua Nasdem yang baru saja ditunjuk oleh DPP Partai besutan Surya Paloh itu, mengatakan, dirinya selaku pucuk pimpinan tertinggi partai di provinsi ujung barat Sumatra itu, menargetkan perolehan kursi DPR RI pada pemilu legislatif 2024 mendatang sebanyak 4 kursi.

Pernyataan politik itu, disampaikan Teuku Taufiqul Hadi, dalam keterangan resminya, Sabtu (21/8/2021) di Banda Aceh.

Selain kursi DPR RI, sebutnya, pihaknya juga menargetkan perolehan 10 kursi di DPR Aceh, dan 100 kursi di seluruh DPR kabupaten dan kota di provinsi ini. Oleh karenanya guna menuju pencapaian itu, seluruh program dan kegiatan kepartaian akan di optmilisasi untuk mengejar target-target tersebut, tambahnya kemudian.

baca juga : Teuku Taufiqul Hadi : Konsolidasi menangkan kembali Nasdem di Aceh

Sebagai langkah awal, sambungnya lagi, dirinya berserta seluruh kepengurusan partai Nasdem Aceh yang baru terbentuk, akan melakukan konsolidasi internal hingga ke pengurus tingkat kecamatan.

“Dan bahkan, konsolidasi akan kita lakukan hingga membentuk kepengurusan ranting,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) Ramadhana Lubis, mengatakan bahwa pihaknya akan membuat beberapa program untuk mencapai perubahan.

“Ada beberapa program yang akan kita wujudkan dengan tetap secara internal melakukan koordinasi,” jelasnya.

Ramadhana mengungkapkan optimisme yang tinggi, didasari potensi, kemampuan, dan kapasitas diri para kandidat yang akan diusung NasDem.

“Saya pikir itu hal yang realistis dan akan terus melakukan koordinasi terhadap seluruh kader partai NasDem di Aceh sesuai tingkatannya untuk mampu meraih kemenangan pada pemilukada ke depan,” kata dia.

Editor : Hendro Saky

Shares: