NewsPemilu 2024

Teuku Rassya, putra artis Tamara Bleszynksi maju DPR RI dari Aceh

Teuku Rassya, putra artis Tamara Bleszynksi maju DPR RI dari Aceh
Anak artis Tamara Bleszynski, Teuku Rassya (ANTARA/HO/IG Teuku Rassya)

POPULARITAS.COMTeuku Rasya yang merupakan anak Artis top Indonesia Tamara Bleszynksi, calonkan diri sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Aceh lewat Partai Demokrat pada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Muslim, dalam keterangannya usai mendaftarkan bakal calon anggota DPR Aceh ke kantor KIP Aceh, Sabtu (23/5/2023) di kantor KIP setempat.

“Saya bocorkan dikit ya, untuk calon anggota DPR RI ada tokoh milenial, yakni Teuku Rassya,” katanya dalam keterangannya dikutip dari laman Antara.

Teuku Rassya sendiri memiliki keturunan atau darah Aceh dari sang Ayah yakni Teuku Rafli Pasya. Di Demokrat sang aktor juga bukan orang asing lagi karena pamannya sendiri merupakan pimpinan di Demokrat.

Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya (TRH) merupakan paman dari Teuku Rassya, Wakil Ketua Komisi I DPR RI itu merupakan saudara kandung (abang) dari ayah Rassya.

 

Muslim menyampaikan, Demokrat Aceh tahun ini memang dihiasi oleh 55 persen kaum milenial berusia 23 sampai 25 tahun. Mereka juga melibatkan kalangan artis lokal hingga Aceh hingga influencer.

“Ada tokoh-tokoh milenial dan influencer, seperti dari Dapil 1 Aceh itu ada Teuku Rassya dan Kaka Alfarisi (selebgram Aceh),” ujarnya.

Muslim berharap, dengan adanya figur-figur muda yang juga memiliki latar belakang pengusaha itu bisa memberikan kontribusi terhadap kemenangan partai Demokrat nantinya.

“Milenial yang kita ambil adalah yang betul-betul punya potensi untuk berbuat kepada masyarakat. Maka semua dapil ada keterwakilan milenial,” demikian Muslim.

Shares: