Teuku Riefky tegaskan ‘Koalisi Perubahan’ masih solid

POPULARITAS.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya menegaskan bahwa tim kecil ‘Koalisi Perubahan’ masih solid.

Hal tersebut disampaikan Teuku Riefky kepada wartawan usai makan siang bersama Anies Baswedan di salah satu Restoran Padang di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2022).

Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai NasDem, Partai Demokrat dan PKS diwakili oleh Teuku Riefky Harsya, Sohibul Iman, Pipin Sopian, Sugeng Suparwoto, Willy Aditya, dan Sudirman Said.

“Alhamdulillah kami semakin solid. Ya, kami mohon maaf kalau ada penonton dan provokator yang kecewa,” kata Teuku Riefky. Pernyataan tersebut menanggapi isu koalisi perubahan yang mulai renggang.

Terkait pertanyaan perihal peluang AHY sebagai Cawapres Anies, Teuku Riefky menyatakan jika koalisi harus mampu memenangkan kontestasi di 2024.

“Publik tidak hanya berharap koalisi ini terwujud, namun juga dapat memenangkan Pilpres 2024,” ujarnya.

Anggota DPR RI Asal Aceh ini menambahkan, harapan besar masyarakat untuk perubahan dan perbaikan hanya dapat terealisasi bila mereka memenangkan Pilpres.

“Mayoritas hasil simulasi survei menunjukkan Anies-AHY unggul dari pasangan lainya. Artinya pasangan ini sangat berpeluang memenangkan Pilpres 2024,” katanya.

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakraban. Sesekali tampak sendagurau baik dari Anies maupun para elit partai tersebut.

Comments
Loading...