News

Tiga Kios Kayu di Waduk Lhokseumawe Terbakar

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) – Tiga unit kios yang selama ini berjualan makanan kecil dan minuman ringan ludes terbakar di kawasan Waduk Reservoir, Pusong, Lhokseumawe, sekitar pukul 12.00 WIB. Diduga kios tanpa penghuni itu terbakar akibat korsleting listrik.

Seorang saksi mata menyebutkan, kejadian itu sangat cepat, karena ketiga kios bermeterial kayu. Awalnya hanya terlihat asap dari kejauahan, tak lama kemudian muncul api sampai membesar. Tidak ada satupun orang yang terlihat memadamkan api karena lokasi waduk sedang sepi awal Ramadan.

“Kami hanya lihat dari kejauhan, tampak asap, tak lama muncul api langsung membesar. Sepertinya ketiga kios itu kosong,” jelas Muhammad (42) warga Nelayan Pusong.

Sementara itu informasi lainnya dari Tagana Kota Lhokseumawe, Samsul Bahri menjelaskan, saat kejadian kios dalam keadaan kosong. Diduga pemilik warung kayu di lahan pemerintah itu bukan warga sekitar.

“Dugaan sementara akibat korsleting listrik. Api cepat membesar karena terjadi di siang bolong, dan angin lagi sangat kencang,” jelas Samsul.

Sementara Pemadam Kebakaran Kota Lhokseumawe tiba di lokasi kejadian sekitar 15 menit kemudian. Dalam hitungan menit, semua sisa api berhasil dipadamkan.*(C-004)

Shares: