Tiga rumah di Aceh Besar terbakar

POPULARITAS.COM – Tiga rumah di Lamreh, Kacamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar hangus terbakar pada Minggu (25/9/2022) sore.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Besar, Ridwan Jamil melalui petugas Pusdalops, Maswani mengatakan kebakaran itu menghanguskan rumah milik Iksan. Sementara dua lainnya mengalami rusak ringan.

“Namun saat kejadian, Iksan diketahui sedang tidak berada di rumah sehingga ia tidak dapat menyelamatkan harta bendanya,” kata Maswani dalam keterangannya, Senin (26/9/2022).

Maswani menyebutkan, informasi kebakaran tersebut awalnya diterima dari masyarakat sekitar, sehingga pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi kejadian, petugas melihat api sudah membesar dan sudah menghabiskan seluruh bagian rumah berkonstruksi kayu milik Iksan.

“Bahkan api juga sudah merembes ke rumah Zakaria (40) dan Asri (41) rumah yang berkontruksi permanen, sehingga mengalami rusak ringan,” katanya.

Lalu, petugas pun langsung melakukan blokade api agar tidak merambat dan meluas ke bagian rumah warga lainnya.

“Untuk penyebab kejadian kebakaran masih dalam penyelidikan, api berhasil dipadamkan sekira pukul 17.20 WIB dengan bantuan 2 unit pemadam kebakaran,” katanya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.