NewsSepakbola

Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar libas Skuad Camat 5-1, Bang Wanto sumbang 4 gol

Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar libas Skuad Camat 5-1, Bang Wanto sumbang 4 gol
Bang Wanto nomor punggung 10, saat melesakkan gol ke Skuad Camat. Lewat pertandingan itu Tim Eksekutif Aceh Besar unggul 5-1 atas Skuad Camat pada pertandingan yang digelar di Jantho Sport City (JSC), Rabu (11/0/2023). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Bomber klub sepak bola Eksekutif Pemkab Aceh Besar, Muhammad Iswanto, tak henti ciptakan catatan impresif dalam sejumlah laga persahabatan di Jantho Sport City (JSC). Kali ini, pria yang karib disapa Bang Wanto itu, cetak empat gol atau quattrick saat bertanding melawan Skuad Camat Aceh Besar.

Empat gol yang diciptakan Bang Wanto, menabalkan Pj Bupati Aceh Besar itu terpilih sebagai man of the match dalam laga yang berlangsung, Rabu (11/10/2023) di JSC.

Berkat empat gol yang disarangkan Bang Wanto ke gawang Skuad Camat Aceh Besar, Tim Esekutif Pemkab Aceh Besar memenangkan pertandingan dengan skor akhir 5-1.

Tampil offensive, tim eksekutif Pemkab Aceh Besar yang diperkuat Abdullah, Ngoh Fakhrul, Bobo dan Agus Husni, langsung tampil menyerang. Lewat formasi 4-4-2, Bang Wanto yang tampil gemilang berhasil cetak gol menit ke-13 babak pertama.

Gol kedua untuk Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar, kembali tercipta pada menit ke-23, lewat permainan apik lini serang, Bang Wanto memberikan umpan pendek kepada Abdullah. Mendapat assist, Abdullah dengan cerdik melesakan bola ke gawang Skuad Camat Aceh Besar.

Tak puas dengan dua gol, Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar semakin menekan lawan. Penetrasi yang dilakukan terhadp Skuad Camat, berbuah gol ketiga di menit ke-35. Mendapatkan umpan silang dari Ngoh Fakrhul, Bang Wanto yang dalam posisi bebas, langsung melesakkan bola ke gawang Skuad Camat Aceh Besar, dan gol ketiga pun tercipta. Hingga peluit babak pertama usai, kemenangan 3-0 untuk tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar.

Di babak kedua, pelanggaran keras yang dilakukan oleh pemain Skuad Camat, berbuah pinalti. Tampil sebagai eksekutor, Bang Wanto berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Skuad Camat, hingga mengubah skor 4-0.

Seolah belum puas dengan koleksi empat gol, TIm Eksekutif Pemkab Aceh Besar kembali melakukan serangan demi serangan ke kubu lawan, hingga beberapa menit jelang berakhirnya laga, Bang Wanto kembali ciptakan golnya yang ke-4.

Memanfaatkan umpan terobosan dari Ridwan Jamil, Bang Wanto langsung menedang bola dengan keras ke sudut atas gawang Skuad Camat, skor 5-0.

Satu-satunya gol balasan dari Skuad Camat ciptakan oleh M Kamil jelang laga babak kedua berakhir. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor akhir 5-1 untuk kemenangan Tim Eksekutif Aceh Besar.

Editor : Hendro Saky

Shares: