EkonomiNews

Timsel Umumkan 15 Nama Calon Manajemen BPKS

BANDA ACEH (popularitas.com) – Tim Seleksi calon Manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) akhirnya mengumumkan 15 nama calon kepala dan wakil hasil seleksi pada Kamis, 28 November 2019.

Belasan nama manajemen yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tersebut berdasarkan keputusan Ketua Tim Seleksi dan Fit and Proper Test Calon Manajemen BPKS Nomor 04/TIMSEL/BPKS/XI/2019 Tanggal 27 November 2019.

Adapun ke 15 manajemen yang lulus seleksi administrasi tersebut didominasi oleh calon ketua sebanyak 11 orang, dan wakil kepala sebanyak 4 orang.

Informasi yang dikirimkan langsung oleh Ketua Tim Seleksi Calon Manajemen BPKS, T Ahmad Dadek, memperlihatkan kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua terdiri dari Zulfikar Syahabuddyn, SE, AK, Usman Arifin, SH, MH, Fachrulsyah, ST, MT, Sayuti Malik S.P., M.Pd, dan Ismail Rasyid, SE.

Calon lain yang melamar sebagai posisi kepala adalah Ir. Zamzami, M. Si, Ridha Amri, Islamuddin, ST, Muhammad Ikhsan, SE., M. Si, Nasruddin AWL, S. Hut, dan Sandra Parulian.

Sementara mereka yang melamar sebagai Wakil Kepala BPKS adalah Ir H Faisal Arsofyano, Fauzi Umar, H Asrul Abbas, SE, dan Agus Salim, SE, M.Si.

“Peserta yang lulus agar mengikuti tahapan Test Assesment Kompetensi yang pelaksanaannya akan diumumkan di kemudian hari,” kata Dadek.* (BNA)

Shares: