News

TP-PKK Kota Sabang Gelar Vaksinasi Bagi Warga Sabang

Tim Penggerak PKK Kota Sabang bersama Dinas Kesehatan dan KB serta Puskesmas Sukajaya gelar vaksinasi dosis pertama untuk masyarakat yang berlangsung di Puskesmas Balohan kecamatan Sukajaya Sabang, Selasa (21/9/2021).
TP-PKK Kota Sabang Gelar Vaksinasi Bagi Warga Sabang
Ketua TP-PKK Kota Sabang, Mita Andriani, saat memantau pelaksaan vaksinasi Covid-19

POPULARITAS.COM – Tim Penggerak PKK Kota Sabang bersama Dinas Kesehatan dan KB serta Puskesmas Sukajaya gelar vaksinasi dosis pertama untuk masyarakat yang berlangsung di Puskesmas Balohan kecamatan Sukajaya Sabang, Selasa (21/9/2021).

Ketua TP-PKK Kota Sabang, Mita Andriani mengatakan vaksinasi yang diselenggarakan pihaknya ini menargetkan 50 dosis pertama bagi masyarakat Kota Sabang. Pelaksanaan vaksinasi dimulai pada pukul 09.00 WIB, sampai dengan selesai.

“Vaksinasi dimulainya dari pagi sampai selesai, target kami sebanyak 50 dosis pertama,” kata Mita.

Dia mengimbau seluruh masyarakat Kota Sabang agar tidak ragu lagi untuk melakukan vaksinasi dan tidak mudah percaya terkait informasi hoax yang beredar saat ini.

“Untuk seluruh masyarakat, jangan takut untuk di vaksin. Jangan ragu untuk vaksin dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar. Karena dengan vaksin ini, Kita berusaha mencegah dan memproteksi diri agar tidak terinfeksi dari virus Covid-19,” imbaunya.

Mita berharap, semoga dengan melaksanakan vaksinasi, dapat mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga Kota Sabang terhindar dan bahkan bebas dari covid-19. Jadi seluruh masyarakat dapat  beraktivitas seperti biasa dan Kota Sabang bisa kembali ramai dikunjungi oleh wisatawan seperti sebelumnya.

Shares: