NewsSepakbola

Trisula andalan kembali jadi pahlawan Bhayangkara FC

Trisula andalan kembali jadi pahlawan Bhayangkara FC
Pemain Bhayangkara FC. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Bhayangkara FC menuai hasil meyakinkan pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (20/2/2023) sore. The Guardians mampu menang besar 4-0 atas tamunya Madura United FC lewat gol-gol trisula andalannya.

Kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh trisula Dendy Sulistyawan menit ke-29, bunuh diri Otavio Dutra menit ke-46 dan dua gol lainnya oleh dua legiun asingnya Alex Martins menit ke-51 dan Matias Mier menit ke-76.

Kemenangan dengan skor meyakinkan ini membuat The Guardians naik ke posisi ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Sedangkan kekalahan ini membuat Madura United turun ke peringkat ke-5 dengan mengumpulkan 41 poin dari 26 pertandingan yang sudah dilakoni.

“Bersyukur dengan kemenangan ini. Dengan kebersamaan dan perbedaan yang ada, pemain ada satu visi dan memainkan peran masing-masing untuk hasil yang diinginkan,” kata pelatih sementara Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto, dikutip dari situs Liga 1, Selasa (21/2/2023).

Meski memenangi laga dengan skor besar, namun dia tetap respek memberikan pujiannya pada sang lawan. “Madura United adalah tim bagus dengan potensi besar dan ada di papan atas. Hari ini mereka juga bermain bagus,” ucap Agus Sugeng.

Menariknya, para pencetak gol di laga ini adalah pemain yang selalu mencetak gol untuk Bhayangkara FC sejak pekan ke-22 lalu. Dendy Sulistyawan, Alex Martins dan Matias Mier secara bergantian selalu mencatatkan namannya di papan skor saat timnya mencetak gol.

“Ini juga sudah menjadi komitmen kami, siapapun yang diturunkan memberikan yang terbaik. Mereka main bagus juga dengan dukungan dari yang lain,” ucap Agus lagi.

Shares: