NewsSepakbola

Tumbang di kandang Persikab Bandung, ini respons pelatih Perserang Serang

Perserang vs Persikab. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – Perserang Serang kembali harus menelan pil pahit ketika dikalahkan tuan rumah Persikab Kabupaten Bandung pada pertandingan lanjutan Pegadaian Grup 2 Liga 2 2013/24.

Sempat mampu menahan imbang 0-0 di babak pertama, Perserang harus mengakui keunggulan Persikab dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (9/10/2023).

Bonggo Pribadi, pelatih baru Perserang memandang timnya mampu menjalankan instruksinya dengan baik. Oleh karena itu, Persikab kesulitan dalam menembus pertahanan yang digawangi Behnam Habibi dan Rahmat Hidayat sebagai bek tengah.

“Sebenarnya dalam waktu dua hari, kami buat game plan yang sebenarnya berjalan dengan baik terutama di babak pertama, game plannya cukup berjalan,” nilai Bonggo Pribadi, dikutip dari situs Liga 2, Rabu (11/10/2023).

Perserang kehilangan fokus pada babak kedua, kondisi itu bisa dimanfaatkan Persikab yang berhasil mencolong satu gol dari situasi kacau di dalam kotak penalti. Mochamad Kevy menyontek bola liar yang bergulir di depan kotak penalti.

Skor 0-1 harus puas diterima tim Perserang. Bonggo Pribadi berharap timnya bisa bangkit jelang putaran pertama pertandingan Grup 2 selesai. Dirinya wajib mengevaluasi kinerja tim lebih baik pasca ditinggalkan pelatih terdahulu Lukas Tumbuan.

“Tapi saat kehilangan fokus dalam satu momen yang membuat peluang tim lawan cetak gol. Dan itu terjadi di babak kedua. Tentunya kami tetap berharap dengan kekalahan ini masih ada kesempatan dua pertandingan lagi untuk berusaha,” papar Bonggo.

Shares: