News

Usai main imbang dengan Persiraja, PSMS tebar ancaman untuk PSIM Yogyakarta

Pemain PSMS di Liga 2. Foto: PSMS

POPULARITAS.COM – PSMS Medan menjalani laga tandang lawan PSIM Yogyakarta pada laga kedua Grup X babak 12 besar Liga 2 2023/24. Tampil di kandang lawan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat (12/1/2024) sore, skuat Ayam Kinantan menebar ancaman pada Laskar Mataram.

Hasil imbang tanpa gol saat menjamu Persiraja Banda Aceh di laga pertama membuat PSMS harus mencari poin pengganti.

Hanya memetik hasil imbang adalah sebuah kerugian bagi PSMS yang dipimpin pelatih Miftahuddin Mukson.

Persaingan di Grup X babak 12 besar memang masih berlangsung ekstra ketat. Keempat tim penghuni grup saat ini memiliki poin yang sama yakni satu poin karena semua bermain imbang di laga perdana lalu.

“Laga away kali ini, mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil maksimal. Apa yang kita buat dalam taktikal semoga bisa dijalankan dengan baik oleh pemain di lapangan nanti,” kata pelatih PSMS Medan, Miftahuddin Mukson, dikutip dari laman Liga 2, Jumat (12/1/2024).

Mengenai kekuatan PSIM, Miftahuddin memberikan pujiannya. “PSIM adalah tim dengan materi yang bagus bahkan bisa dikatakan wah. Saya yakin PSIM juga ingin memaksimalkan laga kandangnya dan kami juga siap memberikan perlawanan maksimal,” tegas Miftahuddin.

Yang pasti, mantan pelatih Persekat Tegal di putaran pertama fase Grup 3 lalu itu mengaku sudah paham benar dengan gaya permainan khas pelatih PSIM, Kas Hartadi.

Dan meski juga sudah mengintip video rekaman pertandingan PSIM lawan Semen Padang FC di laga pekan lalu, namun Miftahudin mengatakan tentu akan ada perubahan. “PSIM tentu akan beda saat tampil di laga home nanti dibanding saat tandang,” pungkasnya.

Shares: