News

USK gelar ujian tulis berbasis komputer jalur mandiri tahun 2021

Universitas Syiah Kuala (USK), menggelar ujian tulis berbasis komputer (UTBK) jalur mandiri. Pelaksanaan tes yang diselenggarakan di kampus itu, diikuti oleh para peserta SMA sederajat.
USK gelar ujian tulis berbasis komputer jalur mandiri tahun 2021
UTBK JALUR MANDIRI DI ACEH. Peserta mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) jalur Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Aceh, Rabu (30/6/2021).

POPULARITAS.COM – Universitas Syiah Kuala (USK), menggelar ujian tulis berbasis komputer (UTBK) jalur mandiri. Pelaksanaan tes yang diselenggarakan di kampus itu, diikuti oleh para peserta SMA sederajat.

Rektor USK, Prof Samsul Rizal, mengatakan, UTBK yang diselenggarakan pihaknya, menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dan untuk tahun ini, kampus tersebut menerima sebanyak 2.300 mahasiswa dari jalur mandiri.

Diterangkan Prof Samsul Rizal, jalur mandiri yang dibuka USK, untuk memberikan kesempatan kepada siswa yang sebelumnya tidak lulus tes SBMPTN.

Proses pendaftaran mahasiswa jalur mandiri sendiri, telah dimulai beberapa waktu lalu dengan sistem online, dan diharapkan, pelaksanaan UTBK jalur mandiri tahun ini berlangsung dengan baik dan lancar.

Shares: