HeadlineNews

Ustaz Zacky Mirza kecelakaan di Bireuen

Penceramah kondang, Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan mobil saat melakukan perjalanan dakwah ke Kabupaten Bireuen, Minggu (5/12/2021) kemarin.
Ustaz Zacky Mirza (Instagram/@zackymirza_)

POPULARITAS.COM – Penceramah kondang, Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan mobil saat melakukan perjalanan dakwah ke Kabupaten Bireuen, Minggu (5/12/2021) kemarin.

Hal tersebut diketahui melalui postingan Instagram Ustaz Zacky Mirza @zackymirza_, Minggu (5/12/2021) sore. Dalam musibah ini, ustaz Zacky Mirza selamat dan tak mengalami luka.

Musibah bisa terjadi dimanapun & kapanpun, Semoga Alloh slalu melindungi & meridhoi perjuangan kami, Yaa Robbanaa…,” tulis @zackymirza_.

Kondisi mobil yang ditumpangi Ustaz Zacky Mirza usai mengalami kecelakaan di Bireuen, Minggu (5/12/2021). (Tangkapan layar Instagram @zackymirza_)

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, Ustaz Zacky Mirza kecelakaan di perbatasan Pidie Jaya-Bireuen. Mobil yang ditumpangi Ustaz Zacky diserempet oleh mobil HRV dari arah berlawanan.

“Kejadian di perbatasan Bireuen dan Pidie Jaya dikarenakan ada mobil HRV dari arah berlawanan masuk ke rangkaian patwal,” kata Dicky kepada wartawan di Banda Aceh, Senin (6/12/2021).

Setelah kejadian, kata Dicky, mobil HRV langsung melarikan diri. Sementara rombongan kembali melanjutkan perjalanan karena sudah mendekati tempat acara.

“Untuk penumpang daripada rombongan Bapak Ustaz Zacky Mirza tidak ada mengalami luka, hanya kendaraan beliau yang diserempet,” tutur Dicky.

 

Shares: