News

Wakomut BSI TGB ajak seluruh komponen di Aceh jalankan Qanun LKS

Wakil Komisaris Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI), TGB Muhammad Zainul Majdi mengajak seluruh komponen di Aceh untuk memperkuat komitmen khususnya dalam menjalankan qanun lembaga keuangan syariah (LKS) yang telah hadir di Aceh.
Kadis Pendidikan Aceh Alhudri (kiri kedua) bersama Komisaris Independen BSI M. Arief Rosyid Hasan (kiri pertama), Wakil Komisaris Utama BSI TGB. Muhammad Zainul Majdi (kiri ketiga), Anggota Dewan Pengawas Syariah BSI KH. Mohamad Hidayat (kanan ketiga), dan CEO BSI Regional I Aceh Wisnu Sunandar (kanan pertama). (ist)

POPULARITAS.COM – Wakil Komisaris Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI), TGB Muhammad Zainul Majdi mengajak seluruh komponen di Aceh untuk memperkuat komitmen khususnya dalam menjalankan qanun lembaga keuangan syariah (LKS) yang telah hadir di Aceh.

Menurutnya, ketika masyarakat menjalankan qanun lembaga keuangan syariah (LKS) dengan konsisten, akan menciptakan kemaslahatan yang lebih besar bagi umat. Sehingga tercipta ksejahteraan yang merata.

“Mari kita bersama-sama menjaga komitmen dan BSI adalah mitra Bank Aceh Syariah. BSI siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Aceh,” katanya di sela-sela kegiatan mengisi tausiah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan 17 tahun tsunami Aceh di aula SMKN 2 Banda Aceh, Senin (27/12/2021).

TGB pun menekankan bahwa BSI merupakan bagian dari masyarakat di Provinsi Aceh. Kehadiran BSI di provinsi tersebut, kata TGB, akan senantiasa berkomitmen menumbuhkembangkan perekonomian di sana.

TGB pun mengutarakan harapan besarnya kepada masyarakat Aceh agar kehadiran BSI dapat diterima secara baik. BSI, lanjutnya menegaskan, akan menjadi mitra yang strategis bagi Bank Aceh Syariah.

BSI dan Bank Aceh Syariah menurutnya bukanlah pesaing, tapi merupakan mitra yang saling mengisi. Harapannya, kedua bank syariah tersebut dapat saling bergotong royong guna memberikan pelayanan terbaik, memenuhi kebutuhan masyarakat dan menumbuhkan perekonomian dengan sistem yang Islami.

Ajak siswa SMK di Aceh tak percaya berita bohong

TGB yang berbicara dihadapan siswa, mengajak pula para pelajar tersebut untuk tidak mudah percaya dengan berita bohong. “Jika menerima banyak informasi yang negatif maka selalu mengecek kembali terhadap kebenarannya,” ujarnya.

Di sela-sela memberi tausiah kepada siswa di aula SMKN 2 Banda Aceh, TGB menjelaskan apabila tidak dilakukan kroscek terhadap informasi negatif maka akan meninbulkan pemikiran negatif lainnya.

“Artinya, kita akan berprasangka yang tidak baik, karena itu mari kita untuk tidak mengkonsumsi secara cepat terhadap setiap berita bohong yang beredar khususnya di media sosial,” kata Mantan Gubernur NTB tersebut.

Dalam kesempatan tersebut TGB pun tak lupa mengajak semua siswa untuk membangun sikap optimisme sebagai bagian mensyukuri keindahan dan ketentraman, aman serta nyaman yang telah terbina di Tanah Rencong.

“Saya juga mengajak ananda semua untuk berbakti kepada orang tua karena meraka adalah ladang bagi kita mendapat keberkahan,” katanya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Dewan Pengawas Syariah PT, Mohammad Hidayat, CEO BSI Regional Aceh Wisnu Sunandar serta Kepala Dinas Pendidikan Aceh Alhudri.

Shares: