News

Warga Aceh Besar diminta lapor ke polisi jika tinggalkan rumah

Kapolres Aceh Besar, AKBP Dhani Catra Nugraha. (Dok. Tribratanews Polres Abdya)

POPULARITAS.COM – Warga Aceh Besar diminta untuk tidak sungkan melaporkan ke kepolisian terdekat jika hendak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, baik untuk liburan atau kegiatan lainnya.

Dengan demikian, polisi pun dapat membantu untuk menjaga keamanan sekitar rumah. Begitu juga dengan kendaraan yang hendak ditinggal, jangan sungkan untuk dititipkan ke Polsek terdekat.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Aceh Besar, AKBP Dhani Catra Nugraha di hadapan awak media saat konferensi pers di Mapolres Aceh Besar, Senin (22/1/2024).

“Jangan sungkan, silahkan koordinasi ke Polsek terdekat biar kita bisa membantu untuk pengamanan,” ucapnya mengingat adanya sejumlah kasus pencurian yang terjadi selama ini.

“Begitu juga dengan kendaraan yang hendak ditinggal, bisa dititipkan ke Polsek terdekat, jangan segan untuk melapor ke kepolisian terdekat untuk pengamanan,” imbaunya.

Selain itu mantan Kapolres Abdya ini juga turut mengimbau seluruh warga Aceh Besar agar ikut melaporkan adanya dugaan tindak pidana ke polisi.

“Kami siap membantu masyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Aceh Besar, selain patroli rutin yang dilakukan selama ini,” katanya.

Shares: