News

Warga miskin di Cot Suruy dapat paket ramadhan, diserahkan langsung Pj Bupati Aceh Besar 

Warga miskin di Cot Suruy dapat paket ramadhan, diserahkan langsung Pj Bupati Aceh Besar 
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP, MM menyalurkan bantuan paket Ramadhan kepada masyarakat Gampong Cot Suruy Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar Jumat (7/4/2023) sore. FOTO/ MC ACEH BESAR

POPULARITAS.COM – Warga miskin yang tinggal di Gampong Cot Suruy, Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (7/4/2023) mendapatkan bingkisan paket ramadhan dari pemerintah kabupaten setempat. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Pj Bupati Muhammad Iswanto.

Usai penyerahan bantuan itu, Pj Muhammad Iswanto mengatakan, bantuan paket ramadhan yang diserahkan pihaknya, merupakan wujud kepedulian sesama saudara kaum muslimin, terutama warga yang membutuhkan uluran tangan.

Bantuan paket ramadhan ini, sambung Iswanto kemudian, diharapkan dapat ringankan beban ekonomi warga miskin di Gampong Cot Suruy. Sehingga dapat menjalankan ibadah ramadhan dengan tenang dan fokus meraih pahala.

Bingkisan ramadhan yang diserahkan pemkab Aceh Besar di Gampong Cot Suruy sebanyak 50 paket. Saat penyerahan itu, Pj Bupati Aceh Besar turut didampingi Camat Ingin Jaya Mubarak Akbar, Plt Kadis Pendidikan Agus Jumaidi, dan anggota DPRK Fahrizal.

Pj Bupati kembali ingatkan kepada pihak-pihak yang diberikan kemudahan rezeki pada tahun ini, untuk dapat berbagai dengan sesama, terutama warga miskin yang membutuhkan bantuan ditengah ekonomi yang semakin sulit.

Apalagi kemudian, ujar Iswanto, saat jelang idulfitri nanti, uluran tangan para dermawan sangat diharapkan. Pemkab Aceh Besar sendiri, selain memberikan bantuan secara langsung, pihaknya juga terus membangun skema-skema pemerataan ekonomi lewat berbagai intervensi, baik itu APBK, APBA, dan juga APBN serta sumber-sumber lain yang dapat menjadi stimulus bagi peningkatan ekonomi masyarakat.

Shares: