News

Warga Nagan Raya meninggal usai terseret arus sungai

Warga Nagan Raya meninggal usai terseret arus sungai
Petugas Basarnas Pos Meulaboh, Aceh Barat, menyiapkan peralatan guna mencari seorang warga yang hilang saat menyeberang sungai di kawasan wisata Krueng Isep, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Kamis (3/11/2022). (ANTARA/HO-Dok. Basarnas Pos Meulaboh)

POPULARITAS.COM – Badan SAR Nasional (Basarnas) Pos Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, mengevakuasi Andika (29), warga Desa Meunasah Teungoh, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya yang meninggal dunia terseret arus sungai.

“Korban ditemukan sekitar 5,5 kilometer dari lokasi kejadian pada Jumat siang,” kata Koordinator Basarnas Pos Meulaboh, Liza Irwansyah, Jumat (4/11/2022).

Seperti diketahui, korban Andika sebelumnya dilaporkan hilang sejak Kamis (3/11) sore setelah sebelumnya terseret arus sungai di kawasan wisata Krueng Isep, Kecamatan Beutong, kabupaten setempat.

Ia menjelaskan, korban Andika ditemukan oleh petugas saat melakukan penyisiran di lokasi berjarak sekitar 5,5 kilometer, setelah tim gabungan terdiri dari Basarnas, TNI, Polri, BPBD, Dinas Sosial dan masyarakat Nagan Raya.

Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kawasan Desa Blang Neuang – Alue Gantung, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya.

“Korban telah dievakusi dan diserahkan ke pihak keluarga dan dibawa pulang ke rumah duka di Desa Meunasah Teungoh, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya,” kata Liza Irwansyah. (ant)

Shares: