News

Warga Nagan Raya temukan jasad bayi di saluran irigasi

Warga Nagan Raya temukan jasad bayi di saluran irigasi. Foto: Antara

POPULARITAS.COM – Warga Desa Kabu Baroh, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, menemukan sesosok jenazah diduga bayi berusia dua bulan di saluran irigasi desa setempat.

“Saat ini jasad diduga bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda Nagan Raya, untuk dilakukan otopsi,” kata Kapolsek Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Ipda Gunawansyah, dikutip dari laman Antara, Kamis (15/2/2024).

Ia menjelaskan, sesosok diduga jasad bayi tersebut ditemukan oleh seorang petani saat sedang mengecek tanaman padi  di sawah.

“Petaninya curiga karena ada bau busuk, kemudian setelah di cari tahu ternyata ada sesosok diduga jasad bayi,” kata Ipda Gunawansyah menambahkan.

Personel kepolisian Polsek Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, yang mendapatkan laporan tersebut kemudian menuju ke lokasi kejadian guna memastikan laporan dari masyarakat dan aparatur desa.

Ipda Gunawansyah menduga, jasad bayi diduga dibuang di saluran irigasi tersebut diduga telah meninggal selama lebih tiga atau empat hari yang lalu.

“Wajah bayinya tidak bisa dikenali lagi, sebagian tubuh bayi juga sudah membusuk dan dipenuhi belatung,” tutupnya.

Shares: