News

Warga yang Tenggelam di Krueng Keureuto Ditemukan Meninggal

Masyarakat dibantu pihak Koramil mengevakuasi jenazah saifuddin. (ist)

ACEH UTARA (popularitas.com) – Warga yang tenggelam di Krueng Keureuto, Saifuddin ditemukan meninggal dunia, pada Senin, 9 Maret 2020.

Tim SAR gabungan dibantu masyarakat melakukan evakuasi jenazah dari lokasi ditemukannya korban. Saat ditemukan, kondisi korban mengapung dipinggiran sungai.

“Korban ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi tubuh mengampung di permukaan sungai dengan jarak sekitar 1 Km kearah hilir dari TKP awal,” kata Kapolsek Tanah Pasir Iptu Mulyadi dalam keterangannya.

Usai dievakuasi, jenazah korban langsung dipulangkan kerumah duka menggunakan Ambulance.

Diberitakan sebelumnya, Saifuddin dilaporkan jatuh ke sungai lalu tenggelam saat hendak memancing di sungai Gampong Cibrek Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, kemarin sekira pukul 08.00 pagi.

Korban merupakan warga Gampong Ketapang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Sebelum kejadian itu korban diketahui menaiki sebuah sampan.

Iptu Mulyadi mengatakan jika korban Saifuddin hendak pergi memancing bersama temannya Safrizal (36), warga Kecamatan Matangkuli.

“Sebelum kejadian, korban bersama Safrizal mengambil sampan yang tertambat di pinggir sungai, korban Saifuddin lebih dulu menaiki sampan, sementara Safrizal masih berdiri didarat, namun sampan yang dinaiki korban oleng hingga membuat korban terjatuh ke sungai.” ujar Iptu Mulyadi. (dani)

Shares: