News

Waspada penipuan mengatasnamakan AKBP Andi Kirana, calon Kapolres Aceh Barat

Waspada penipuan mengatasnamakan AKBP Andi Kirana, calon Kapolres Aceh Barat
AKBP Andi Kirana Kasubditgakkum Ditlantas Polda Kalteng

POPULARITAS.COM – Masyarakat diimbau untuk mewaspadai, dan tidak untuk percaya terhadap pihak-pihak tertentu yang meminta uang atau lainnya dengan mengatasnamakan AKBP Andi Kirana calon Kapolres Aceh Barat.

Hal tersebut ditanggapi AKBP Andi Kirana, dalam keterangannya kepada popularitas.com, Kamis (6/7/2023) saat di konfirmasi terkait dengan adanya nomor ponsel 0823 2840 3128 yang mengatasnamakan dirinya.

Pada nomor ponsel itu, seseorang dengan bermaksud menipu, memakai nama Andi Kirana dan profil WhatsApp menggunakan foto calon Kapolres Aceh Barat itu bersama istrinya.

Andi Kirana sendiri, mengaku dirinya telah mendapatkan laporan tentang hal itu, dan meminta masyarakat untuk tidak percaya dan tetap waspada, ujarnya.

Saat ini, Ia telah memantau nomor ponsel yang mengatasnamakan dirinya itu, terdeteksi berada di wilayah Deli Serdang Sumatera Utara. “Saya harap, untuk tidak percaya terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan Kapolres Aceh Barat,” katanya lagi.

Kepada masyarakat Aceh, khusus warga Aceh Barat, AKBP Andi Kirana yang akan dilantik beberapa waktu kedepan sebagai kapolres itu, meminta warga untuk tetap hati-hati dan cepat percaya terhadap modus penipuan tersebut.

AKBP Andi Kirana merupakan pejabat Kasubditgakkum Ditlantas Polda Kalteng. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri bernomor ST/1396/VI/KEP./2023 tertanggal 24 Juni 2023, pria yang pernah mejabat sebagai Kasat Lantas Polres Banda Aceh itu, ditunjuk sebagai Kapolres Aceh Barat

Shares: