NewsOlahraga

146 pegolf ramaikan IKA USAKTI Friendship Golf Tournament 2022 

Sebanyak 146 pegolf ramaikan even kejuaraan golf yang digelar Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti). Kegiatan itu dilangsungkan di Permata Golf, Sentul, Bogor , Minggu (4/12/2022) lalu.
146 pegolf ramaikan IKA USAKTI Friendship Golf Tournament 2022 
Tb Robby Budiansyah, Ketua Umum IKA Usakti saat ikut serta dalam turnamen golf yang digelar, Minggu (4/12/2022) di Permata Golf, Sentul, Bogor. FOTO : IKA Usakti

POPULARITAS.COM – Sebanyak 146 pegolf ramaikan even kejuaraan golf yang digelar Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti). Kegiatan itu dilangsungkan di Permata Golf, Sentul, Bogor , Minggu (4/12/2022) lalu.

Ketua IKA Usakti, TB Robby Budiansyah, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/12/2022) menerangkan, acara yang digelar pihak itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringati Dies Natalis ke-57 Universitas Trisaksti.

Lewat even bertajuk IKA USAKSTI Friendship Golf Tournament 2022 itu, pihaknya mengundang para pegolf dari berbagai daerah yang merupakan alumni Universitas Trisaksi. Tujuannya sederhana, ingin jaga silatuhrami sebagai keluarga besar kampus tersebut.

Jadi, sambungnya lagi, selain menjaga silaturahmi, event turnamen golf ini juga untuk bangun sinergitas antara alumni dengan pihak kampus yang dibalut semangat sportivitas yang disatukan dalam Dies Natalis Universitas Trisakti ke-57.

Sementara itu, Sekjen IKA Usakti, Satri Suryo Herlambambang menambahkan, even yang untuk pertama kali digelar pihaknya, mendapatkan respon positif dari alumni. Hal itu ditandai dengan ramainya keikutsertaan peserta turnamen golf.

Para peserta turnamen berasal dari lintas angkatan, rekanan alumni, civitas akademika USAKTI, dan juga masyarakat umum, lanjutnya. 

Rektor Universitas Trisaksi yang diwakili Purek III Heru Sanusi saat membuka acara itu meminta agar alumni meningkatkan peran-perannya dalam memberikan sumbangsih terbaik bagi almamater, dan juga bangsa Indonesia.

Shares: