News

Aceh Besar akan tampilkan produk unggulan UMKM di pameran Dekranasda di Tapaktuan

Aceh Besar akan tampilkan produk unggulan UMKM di pameran Dekranasda di Tapaktuan
Ketua Dekranasda Aceh Besar Cut Rezky Handayani S.I.P, MM didampingi Kadis Pangan Aceh Besar Ir. Fuadi Akhmad mengunjungi dan memantau kesiapan stand Aceh Besar di Ruang Taman Pala Hijau (RTPH), Tapak Tuan, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (14/6/2023). FOTO/ MC ACEH BESAR

POPULARITAS.COM – Pemkab Aceh Besar, akan menampilkan sejumlah produk UMKM pada kegiaran Rapat kerja nasional daerah (Dekranasda) dan Pemeran unggulan kabupaten/kota se-Aceh 2023 di Tapaktuan, Aceh Selatan pada 15-17 Juni 2023.

Ketua PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani, dalam keterangan persnya, Rabu (14/6/2023) mengatakan, saat ini seluruh kesiapan sudah rampung dilakukan. Nantinya, sejumlah produk unggulan akan di pamerkan kepada para pengunjung.

Untuk menyukseskan kegiatan itu dan membawa nama baik Pemkab Aceh Besar, ujarnya lagi, sejumlah produk unggulan yang akan dipamerkan pihaknya, seperti songket, anyaman rotan, anyaman buli, serta berbagai panganan khas.

Harapan kita, pungkasnya, kegiatan tersebut sukses dan membawa nama baik bagi Aceh Besar, serta ragam produk unggulan yang diikusertakan dapat memberikan manfaat bagi para pelaku UMKM, demikian Cut Rezky Handayani.

Shares: