NewsSyariat Islam

Aceh Besar target juara umum MTQ ke-36 di Simeulue

Aceh Besar target juara umum MTQ ke-36 di Simeulue
Farhan AP (tengah) saat pimpin rapat persiapan akhir delegasi MTQ Aceh Besar yang akan berangkat mengikuti MTQ tingkat provinsi ke-36 yang akan digelar di Simeuelue 26 November -2 Desember 2023 mendatang.

POPULARITAS.COM – Pemkab Aceh Besar targetkan juara umum pada perhelatan Musbaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi ke-36 yang akan dilangsungkan di Kabupaten Simeuelue pada 26 November – 2 Desember 2024 mendatang.

Ketua Kafilah MTQ Pemkab Aceh Besar, Farhan AP, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/11/2023) mengatakan, untuk mencapai target itu, pihaknya memboyong 100 orang yang terdiri dari 56 peserta dan 44 pendamping.

“Target yang ditetapkan juara umum nanti di Simeuelue,” katanya.

Upaya lain yang telah dilakukan pihaknya, sambung Farhan AP, yakni dengan menggelar training centre atau TC bagi para peserta yang nanti akan bertanding di MTQ ke-36.

Harapan terakhir, Dia meminta doa dan dukungan masyarakat Aceh Besar, agar para kafilah daerah ini yang nanti bertanding di MTQ di Simeulue dapat mengharumkan nama Aceh Besar. “Moho doa dan dukungan masyarakat,” pintanya.

Shares: