NewsSepakbola

Ade Zulfadli dan Nazir Adam ditetapkan sebagai calon ketua PSSI Aceh

Ade Zulfadli dan Nazir Adam ditetapkan sebagai calon ketua PSSI Aceh
Ade Zulfadli dan Nazir Adam ditetapkan sebagai calon ketua PSSI Aceh
Ade Zulfadli, salah satu calon Ketua PSSI Aceh. Foto: Instagram/@ade.zf_

POPULARITAS.COM – Komite Pemilihan Asprov PSSI Aceh menetapkan dua nama calon anggota ketua organisasi sepak bola tersebut yang akan dipilih dalam kongres pada 10 Oktober 2022.

Ketua Komite Pemilihan Asprov PSSI Aceh Hendri Saputra, dikutip dari laman Antara, Rabu (14/9/2022) mengatakan penetapan calon ketua tersebut berdasarkan hasil rapat pleno komite pemilihan.

“Ada dua nama calon ketua, yakni Nazir Adam dan Zulfadli. Calon waki ketua, juga ada dua nama yakni Irwandi dan Irfansyah,” kata Hendri Saputra.

Selain calon ketua dan wakil ketua, komite pemilihan juga menetapkan sembilan calon anggota Komite Eksekutif PSSI Aceh.

Adapun sembilan calon Exco PSSI Aceh yakni Syukri AR, Mustafa, Hasbi, Mansur M Yahya, Muslim, Saifuddin Muhammad, Muzakkir, Teuku Dedi Iskandar, dan Munzir Amin.

Hendri Saputra mengatakan calon anggota komite eksekutif PSSI Aceh tersebut di antaranya dari unsur unsur-unsur persepakbolaan seperti pemain dan wasit, maupun pengurus kabupaten kota.

Untuk diketahui, Nazir Adam merupakan Ketua PSSI Aceh Periode 2018-2022. Sementara Ade Zulfadli adalah Presiden Klub Persip Pasee, Kabupaten Aceh Utara.

Shares: