News

AKP Indra Herlambang Dipromosikan ke Lemdik Akpol Polri

AKP Indra Herlambang Dipromosikan ke Lemdik Akpol Polri. (ist)

LHOKSEUMAWE (popularitascom) – Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang, resmi melepaskan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kasat Reskrim dan dipromosikan ke Lemdik Akpol Polri.

Hal itu ditandai dengan acara pengantar tugas yang hari ini, Rabu 22 April 2020, dilaksanakan di ruang lobi Polres Lhokseumawe sesuai dengan protokoler pencegahan Covid-19.

Berkat kerja tim work dan inovasi serta kreatifitas yang dibangun oleh AKP Indra T Herlambang, satuan Reskrim Polres Lhokseumawe dimasanya berhasil berprestasi di tingkat Nasional dalam bidang Manajeman kerja meraih reword khusus dalam Elektronik Managamen penyidikan (EMap).

Tak hanya itu, jajaran Satuan Reskrim dimasanya juga kerap mendapatkan penghargaan dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K atas prestasi pengungkapan kasus besar yang menyita perhatian publik.

Dari jejak pemberitaan media yang ada, sejumlah keberhasilan pengungkapan kasus dapat diselesaikan dengan cepat seperti kasus pembunuhan oleh ASG (40) terhadap istri dan anak tirinya, kasus pembunuhan oleh ZL (54) terhadap anak angkatnya, kasus percobaan pemerkosaan dan perampasan sepeda motor, pelecehan seksual, begal, pencurin Kas Bank Syariah Mandiri, ungkap kasus kelompok bersenjata dan penanganan kasus Debt Collector yang viral di Media sosial. Semua dapat ditangani dengan baik oleh Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T. Herlambang.

Dalam bidang pelayanan prima kepada masyarakat, AKP Indra T Herlambang, juga melakukan terobosan dan inovasi dengan membangun coffe corner dan kantin jujur untuk kenyamanan masyarakat.

“Kami mohon diri berdinas ditempat tugas yang baru di akademi Kepolisian, mohon maaf atas segala kekhilafan dan keterbatasan kami serta terima kasih atas dukungan dan kebersamaanya selama ini,” pungkasnya, Rabu, 22 April 2020.

Reporter: Rajali

Shares: