HeadlineNews

Aktor Korea Jung Hae temu fans di Jakarta

Aktor Korea Jung Hae temu fans di Jakarta
Aktor Korea Selatan Jung Hae-in dalam acara "2023 JUNG HAE IN FANMEETING IN JAKARTA 'THE 10TH SEASON' di Jakarta, Sabtu (16/9/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

POPULARITAS.COM – Aktor Korea Selatan Jung Hae-in, gelar acara temu fans di Jakarta, Sabtu (16/9/2023) malam. Lewat acara bertajuk Jung Hae in Fanmeeting itu, lelaki yang bermain film serial D.P dan D.P2 itu membawa sejumlah perlengkapan saat ini memainkan filmnya.

Sejumlah peralatan yang Ia bawa saat jumpa fans itu, seperti topi Hitam, penutup mata dan kaos panjang warna putih.

penutup mata yang berhubungan dengan serial bergenre thriller berjudul “Connect”. Dalam serial berjumlah total enam episode itu, Jung Hae-in memainkan tokoh Ha Dong-soo, korban tindak penjualan organ ilegal.

Pada suatu malam, Ha Dong-soo diculik oleh sekelompok orang yang dikenal sebagai pedagang organ manusia dan kehilangan satu bola matanya. Dia lalu menutup mata yang kehilangan bola itu menggunakan penutup khusus.

Jung Hae-in bahkan membawa topi hitam seperti yang pernah dia pakai saat syuting drama “Snowdrop”. Dia sengaja membawa topi itu untuk diberikan kepada satu penggemar beruntung yang hadir acaranya malam itu.

Sejumlah benda yang juga dia hadirkan yakni kaos panjang putih seperti dalam drama “Something in the Rain” kemudian tiga perban yang sudah dia tanda tangani serta tiga pesawat kertas untuk dibagikan kepada penggemarnya.

ktor Korea Selatan Jung Hae-in memperlihatkan foto dirinya memegang ikan dalam acara “2023 JUNG HAE IN FANMEETING IN JAKARTA ‘THE 10TH SEASON’ di Jakarta, Sabtu (16/9/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

“Saat syuting ‘Snowdrop’ sering lipat-lipat seperti ini (membuat pesawat kertas). Aku tanda tangan di sini, dan tulis terima kasih. Memang saat syuting sama kayak tadi, banyak adegan yang salah karena lemparnya (pesawat kertas) enggak sesuai yang aku inginkan,” jelas Jung Hae-in saat mengenang kembali drama “Snowdrop” yang dia bintangi bersama penyanyi idola K-pop sekaligus personel grup BLACKPINK, Jisoo. 

Selain tentang barang-barang yang dibawa dan dibagikan kepada penggemar, Jung Hae-in juga membahas sejumlah foto dirinya sembari mengenang peran atau momen berkesan untuknya.

Salah satu foto memperlihatkan dia memegang seekor ikan. Foto itu diambil kala dia berkunjung ke Skotlandia bersama aktor sekaligus penyanyi idola personel grup K-pop ZE:A, Im Siwan.

“Aku mencoba memancing. Waktu itu memancing pertama seumur hidupku. Ini ikan dari memancing pertamaku. Sebenarnya sedikit takut karena waktu itu ikannya berat dan licin. Coba lihat yang jelas ya. Ekspresinya lagi takut,” kata Hae-in.

Pria kelahiran tahun 1988 itu juga memperlihatkan foto yang khusus diperuntukkan untuk penggemar di Indonesia, memperlihatkan dirinya dengan latar belakang kaca sedang memegang sekuntum bunga.

“Ini sebuah foto di tempat syuting iklan. Jadi ini mau menunjukkan foto yang belum ditunjukkan ke siapa-siapa. Tetapi mau menunjukkan kepada penggemar Indonesia,” demikian ujar dia.

Shares: