EkonomiNews

AMPG Aceh : Pasar Al Mahira perlu jalan lingkungan dan sanitasi

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh, melakukan peninjauan ke Pasar Al Mahira, Lamdingin, ibukota provinsi ujung barat Sumatera tersebut.
AMPG Aceh : Pasar Al Mahira perlu jalan lingkungan dan sanitasi
Ketua Harian AMPG Aceh, Aidil Fitri, saat mendengar masukan para Pedagang di Pasar Al Mahira Lamdingin, Selasa (25/5/2021)

POPULARITAS.COM – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh, melakukan peninjauan ke Pasar Al Mahira, Lamdingin, ibukota provinsi ujung barat Sumatera tersebut.

Ketua Harian AMPG Aceh, Aidil Fitri, mengatakan, kunjungan yang dilakukan pihaknya, Selasa (25/5/2021) itu, diikuti oleh seluruh jajaran pengurus, dan struktur organisasi itu.

Dijelaskannya, kunjungan yang dilakukan pihaknya, guna memantau, dan memastikan proses pemindahan para pedagang di Pasar Lama Peunayong ke Al Mahira Lamdingin, berjalan dengan baik, lancar, dan tidak memunculkan persoalan kemudian hari.

Menurutnya, sebenarnya Pasar Al Mahahira Lamdingin, secara dukungan infrastuktur sudah memadai, dan kehadiran kawasan ini tentu nantinya diharapkan dapat menjadi sentral ekonomi baru di daerah ini.

Namun tentunya, dibutuhkan sebuah kajian dan studi yang matang, agar bagaimana kemudian, masyarakat dan pembeli juga dapat di rekayasa agar berbelanja di kawasan ini, katanya. Sehingga, upaya itu menciptakan ekosistem antara penjual dan pembeli yang saling membutuhkan.

Dari beberapa informasi yang didapat dirinya dari sejumlah pedagang, sebut Aidil Fitri, dukungan jalan dan drainase dalam lingkungan pasar agar dapat ditingkatkan, sehingga memberikan rasa nyaman, baik kepada pedagang maupun pembeli yang bertransaksi di kawasan ini, terangnya kemudian.

Shares: