NewsSepakbola

Anggota DPR ingatkan wasit tak aneh-aneh di laga Persiraja Vs Semen Padang

Anggota DPR yang juga penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade. Foto: Humas DPR

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan menjamu Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 2 2023/24 di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhong Raya, Sabtu (20/10/2023).

Pertandingan terakhir putaran pertama itu menjadi laga penentuan pemuncak Klasemen Liga 2 di Grup 1. Laga ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan sengit untuk menentukan “Raja Sumatra”.

Anggota DPR yang juga penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade, mengingatkan wasit agar adil dalam pertandingan tersebut.

“Nah untuk itu ini pertandingan yang sangat penting, sangat urgent, kami harapkan wasit betul-betul bisa memimpin secara adil, netral, dan menjaga fairplay,” kata Andre, dikutip dari detik.com, Jumat (20/10/2023).

Mertua bintang timnas Indonesia, Pratama Arhan itu berharap komite wasit mengirimkan wasit berkualitas di laga penentuan besok. Dia tak ingin ada hal-hal aneh.

“Tolong kita ingatkan juga komite wasit benar-benar mengirim wasit yang berkualitas dan jangan sampai terjadi kejadian aneh dalam pertandingan antara Persiraja dan Semen Padang yang akan bertanding di di Aceh,” ujar Andre.

Selain itu, Andre mengatakan pihaknya akan menyiapkan rekaman pertandingan. Jika ada hal-hal yang aneh, wasit di laga tersebut akan dilaporkan.

“Kami tentu tim Semen Padang akan menyiapkan rekaman pertandingan, kalau ada hal-hal yang kami duga keanehan dalam pertandingan besok ya tentu kita akan laporkan wasitnya,” ujar Andre.

“Karena sekali lagi kita ingin kompetisi ini berjalan secara profesional, sehat sehingga kompetisi yang sehat dan profesional bisa menghasilkan Timnas yang kuat, punya prestasi sesuai keinginan rakyat Indonesia. Sekali lagi kami mengajak, mengimbau kepada wasit berlakulah adil, berlakulah secara netral laksanakan fairplay dalam pertandingan besok,” sambung Andre.

Shares: