NewsSepakbola

Bali United berburu poin perdana di Liga 1 2023

Bali United berburu poin perdana di Liga 1 2023
Pesepak bola PSS Sleman Thales De Matos (kanan) menghadang pesepak bola Bali United Novri Setiawan (kiri) saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (1/7/2023). PSS Sleman mengalahkan Bali United dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

POPULARITAS.COM – Dua laga awal Liga 1 2023/24 diakhiri oleh Bali United FC dengan kekalahan. Pada pekan ke-3, Bali United berupaya meraih kemenangan saat melawan Madura United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/7/2023) malam.

Tim Serdadu Tridatu berharap bisa bermain lebih bagus dari dua pekan awal yang diyakini bisa membantu meraih target tersebut.

“Kami dua pertandingan awal kompetisi mendapatkan hasil yang kurang bagus. Pelatih kepala kami, Coach Teco sudah melakukan banyak evaluasi mulai dari video hingga meeting pemain dan staf pelatih. Kami juga melakukan perbaikan-perbaikan di latihan,” kata Asisten Pelatih Bali United, Stefan Keltjes, dikutip dari laman Antara, Jumat (14/7/2023).

Karena telah melakukan evaluasi, dia berharap eksekusi di lapangan berjalan dengan apa yang telah disiapkan. Sehingga, hasrat berburu tiga poin perdana terlaksana ketika bertemu Madura United.

“Semoga besok permainan tim bisa lebih bagus dan kami bisa meraih tiga poin perdana di kandang,” sambungnya.

Sementara itu, upaya mendapatkan poin tersebut diprediksi tidak mudah. Bukan hanya masalah teknis tim. Tapi tantangan juga bakal didapatkan dengan kondisi alam terkini. Karena lebih dari sepekan terakhir Bali sedang diguyur hujan, tak terkecuali di sekitar stadion.

Menurut Stefan Ketljes, tim tidak ada kiat atau persiapan khusus, bila hujan terjadi harus siap dengan pantulan bola yang tidak normal.

“Saya kira tidak terlalu banyak pengaruh karena kami punya training camp, lapangan latihan yang bagus kalau hujan juga tidak menggenang. Hanya mungkin masalah pantulan bola saja tapi sudah kami siapkan di latihan. Beberapa hari latihan kemarin juga dalam kondisi gerimis sesuai dengan situasi pertandingan waktu hujan,” jelasnya.

Shares: