News

Bali United gagal bangkit, paceklik kemenangan berlanjut

Bali United FC gagal meraih kemenangan melawan Persib Bandung pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (10/2/2023) di Stadion Maguwoharjo Sleman. Pertandingan antara tim papan atas itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Privat Mbarga menit 79 dibalas gol David da Silva menit 89.
Bali United gagal bangkit, paceklik kemenangan berlanjut
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Bali United FC gagal meraih kemenangan melawan Persib Bandung pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (10/2/2023) di Stadion Maguwoharjo Sleman. Pertandingan antara tim papan atas itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Privat Mbarga menit 79 dibalas gol David da Silva menit 89.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai seharusnya timnya dapat memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Ada peluang yang dibuang percuma ketika Hendra Bayauw dan Irfan Jaya berhadapan langsung dengan penjaga gawang Persib Teja Paku Alam.

“Kita hari ini seharusnya bisa menang pertandingan lawan tim bagus Persib Bandung. Kita waktu unggul 1-0 punya kemampuan cetak gol kedua buat selesaikan pertandingan. Kita punya peluang buat cetak 2-0, seharusnya kita cetak gol waktu itu dan selesai pertandingan 2-0,” sesal pelatih yang biasa disapa Teco itu, dikutip dari situs Liga 1, Sabtu (11/2/2023).

Kini Bali United masih dalam paceklik kemenangan di lima pertandingan terakhir. Ini adalah momen terburuk yang dilalui Bali United musim ini. Keberuntungan sedang tidak menaungi Serdadu Tridatu. Padahal Eber Bessa dkk sudah menampilkan performa apik di lapangan.

“Ini momentum dari tim tidak bagus, kita belum bisa menang tahun ini cuma kasihan pemain, pemain sudah kerja keras sesuai taktik dari tim, menurut saya mereka main bagus,” kata Teco lagi.

Hasil ini membuat Bali United semakin tertinggal dari tim di puncak klasemen BRI Liga 1 yang saat ini dihuni PSM Makassar. Bek kiri Bali United, Ardi Idrus menjanjikan kebangkitan di laga selanjutnya kontra Persik Kediri. “Kita yakin bisa bangkit di pertandingan selanjutnya,” ulas Ardi.

Shares: