News

Bek masa depan Persiraja bertekad tingkatkan performa

Pemain Persiraja Banda Aceh, Zikri Ferdiansyah (kiri). Foto: Instagram/persiraja_official

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh mampu mencuri satu poin dari PSMS Medan saat melakoni laga perdananya di Grup X babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24, Sabtu (6/1/2024) lalu.

Ketat dan displinnya lini belakang Persiraja pada laga di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam itu tak lepas dari kontribusi bek muda Zikri Ferdiansyah.

Pemain berposisi bek tengah yang baru berusia 20 tahun itu sudah menjadi banteng pertahanan kokoh Persiraja sejak fase Grup 1 lalu.

Tercatat, dari 12 laga Persiraja di fase pendahuluan lalu, Zikri Ferdiansyah tampil 9 kali dan seluruhnya adalah sebagai starter dengan total 747 menit bermain.

Dan di laga babak 12 besar lawan PSMS lalu, dia kembali dipercaya tampil 90 menit mengawal lini pertahanan tim dengan warna kebesaran oranye itu.

“Kami tentu bersyukur mampu mendapatkan poin dari laga tandang lawan PSMS. Tentu kami tidak boleh cepat puas karena masih ada laga-laga lainnya yang sudah menanti,” kata Zikri Ferdiansyah, dikutip dari laman Liga 2, Kamis (11/1/2024).

Dan pemain berpostur 171 cm itu juga bertekad untuk dapat terus meningkatkan performanya yang tentu juga bersama rekan-rekan satu timnya yang lain.

“Dukungan orangtua, pelatih dan juga para senior di tim membuat saya selalu terpacu untuk dapat lebih baik lagi,” dia menegaskan.

Dan usai laga lawan PSMS, konsistensi Zikri Ferdiansyah dkk akan diuji oleh tim asal Sumatera lainnya yakni Semen Padang FC. Laga kedua tim sesuai jadwal akan digelar di Stadion Langsa pada Sabtu (13/1) mendatang.

Shares: