Kriminalitas

BNN Aceh gerebek pesta narkoba di salah satu cafe di Banda Aceh

BNN Aceh gerebek pesta narkoba di salah satu cafe di Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Aceh merazia salah satu kafe yang ada di wilayah Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Rabu (26/6/2024) kemarin.

Kepala BNN Aceh, Marzuki Ali Basyah mengatakan, razia dilakukan setelah pihaknya menerima informasi masyarakat tentang adanya pesta narkoba di kafe tersebut. “Ada 20 pengunjung yang kita amankan, terdiri dari 10 laki-laki dan 10 perempuan,” ujarnya kepada popularitas.com, Jumat (28/6/2024).

Puluhan pengunjung itu diboyong ke Kantor BNN Aceh untuk dites urine. Alhasil, sambung jenderal bintang satu ini, ada lima pengunjung dinyatakan positif narkoba.

“Mereka berinisial T (41), F (21), F (27), D (34) serta FR (28), sementara 15 orang lainnya negatif dan diperbolehkan pulang,” ungkap mantan Irwasda Polda Aceh tersebut.

Saat ini kelima pengunjung kafe yang positif narkoba masih diamankan. Petugas BNN juga masih melakukan pemeriksaan lanjut terhadap kelimanya.  “Kepada seluruh masyarakat kita imbau untuk menjaga diri dengan tidak mengunjungi tempat hiburan yang tidak sesuai dengan syariat islam yang berlaku Aceh,” pungkasnya.

Shares: