News

BNN Banda Aceh buka layanan ruang curhat

BNN Banda Aceh buka layanan ruang curhat

POPULARITAS.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh kini membuka layanan masyarakat via online yang diberi nama Ruang Curhat BNN Kota Banda Aceh.

Layanan ini sengaja dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ada di wilayah Banda Aceh dan sekitarnya berkonsultasi terkait Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Jadi jika ada masyarakat yang jauh untuk datang ke kantor atau takut mungkin, bisa berkonsultasi via WhatsApp,” ujar Kepala BNN Kota Banda Aceh, Zahrul Bawadi saat ditemui di kantornya, Selasa (11/6/2024).

Perwira Polri berpangkat komisaris besar ini juga menegaskan bahwa segala hal yang berkaitan dengan P4GN yang ingin dikonsultasikan oleh masyarakat nantinya akan dilayani pihaknya.

“Jadi masyarakat cukup menghubungi nomor WhatsApp Ruang Curhat BNN Kota Banda Aceh yakni 08116714422, akan segera dilayani, entah itu soal rehabilitasi, upaya pencegahan dan lain-lain,” ucapnya.

Selain itu, untuk tempat rehabilitasi bagi para penyalahguna narkotika, BNN Kota Banda Aceh juga punya empat lokasi rehab naungan yang gratis.

Masyarakat yang hendak merehabilitasi diri atau anggota keluarganya juga dapat langsung berkonsultasi kepada petugas. Mereka nanti akan menjelaskan secara lebih tentang rehabilitasi para penyalahguna narkotika.

“Semua tempat rehab pemerintah itu gratis, yang bayar tempat rehab swasta. Masyarakat yang ingin rehab bisa langsung ke Kantor BNN Kota Banda Aceh dan berkonsultasi sebelumnya,” pungkasnya.

Shares: