NewsPolitik

Caleg Partai Nasdem Indriani siap perjuangkan aspirasi pemuda Aceh Utara dan Lhokseumawe

Caleg Partai Nasdem Indriani siap perjuangkan aspirasi pemuda Aceh Utara dan Lhokseumawe
Indriani Caleg DPR Aceh dari Partai Nasdem dapil Aceh Utara dan Lhokseumawe saat gelar silaturahmi dengan puluhan pemuda milenial di Lhokseumawe, Rabu (20/12/2023). FOTO : Indriani Centre

POPULARITAS.COM – Calon anggota legislatif dari Partai Nasdem, Indiriani, nyatakan tekad dan komitmennya untuk perjuangan aspirasi para pemuda Aceh Utara dan Lhokseumawe, jika nanti Ia terpilih sebagai anggota PR Aceh dari dua daerah tersebut.

Hal itu dikatakan oleh Indriani saat bertemu dengan puluhan generasi milenial di wilayah itu, Rabu (20/12/2023) di salah satu kafe di Kota Lhokseumawe.

Lewat pertemuan itu, Indriani menyoroti sejumlah persoalan kepemudaan di Lhokseumawe dan Aceh Utara yang selama ini belum mampu menjawab aspirasi banyak anak muda di wilayah tersebut.

Indriani yang dalam pertemuan itu memaparkan sejumlah visi dan misinya dihadapan para pemuda, nyatakan komitmennya akan lebih banyak berbicara masalah-masalah kepemudaan yang selama ini kerap diabaikan oleh para pemangku kebijakan.

“InsyaaAllah, jika terpilih saya berkomitmen melakukan banyak hal untuk pembangunan kepemudaan di Aceh Utara dan Lhokseumawe,” katanya.

Ia menyebutkan, persoalan utama tentang kepemudaan adalah soal ketersediaan sarana dan prasarana untuk pengembangan potensi diri para pemuda. Era digital saat ini, memungkinkan banyak generasi milenial berkiprah dibanyak sektor, seperti teknologi, ekonomi kreatif dan juga industri digital.

Nah, peran-peran seperti itu harus dibarengi dengan dukungan tersedianya sarana-sarana yang dapat mengembangkan minat dan bakat serta potensi para generasi milenila.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kedepannya, jika Ia terpilih nantinya, dari tingkatan gampong hingga kabupaten harus tersedia sarana dan prasarana sebagai wadah para pemuda berkumpul mengembangkan potensi dan bakatnya.

Selain itu juga, para pemuda harus didukung lewat berbagai bantuan modal usaha untuk pengembangan ekonomi kreatif dan digital. Dua sektor tersebut saat ini banyak diminati para milenial dan hal tersebut kurang tersentuh selama ini.

Untuk itu, Indriani berharap kepada puluhan kaum milenial, yang hadir dalam malam itu, untuk berkomitmen dalam berjuang memenangkan NasDem Di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. 

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem itu juga ingatkan pemuda untuk melakukan perubahan politik Indonesia dengan bekerja untuk memenangkan Capres dan Cawapres yang diusung Partai Nasdem, yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Shares: