News

Cuaca buruk hambat pencarian santri Dayah Jeumala Amal

Cuaca buruk hambat pencarian pelajar Dayah Jeumala Amal
Petugas saat melakukan upaya pencarian korban terseret arus di Pantai Kuthang, Pidie Jaya, Kamis (26/1/2023). Foto: Humas Polres Pidie Jaya

POPULARITAS.COM  – Cuaca buruk menghambat pencarian santri Dayah Jeumala Amal yang tenggelam usai terseret arus saat mandi di Pantai Kuthang Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (27/1/2023).

Kapolres Pidie Jaya, Dodon Priyambodo mengatakan, pencarian korban bernama T Akhiarul Jafis (15) itu dihentikan sementara waktu dan akan dilanjutkan pada Jumat (27/1/2023).

“Dihentikan untuk sementara waktu, karena hujan dan angin, ombaknya juga besar-besar,” kata Dodon Priyambodo, Kamis (26/1/2023) malam.

Kendati demikian, Dodon memastikan pihak akan kembali melakukan upaya pencarian pelajar yang tenggelam tersebut.

Selain itu Tagana juga sudah mendirikan Posko di lokasi Pantai Kuthang tersebut untuk memudahkan proses pencarian.

Sebelumnya diberitakan, seorang santri Dayah Jeumala Amal, Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, dilaporkan terseret arus dan tenggelam di pantai Kuthang Trienggadeng, Kamis (26/1/2023) sekira pukul 12.50 WIB.

Informasi diterima popularitas.com, korban yang hilang terseret gelombang ombak itu adalah T Akhiarul Jafis (15) warga Reuleut, Kabupaten Bireuen.

Shares: