News

Dapatkan sepatu Nike Air Max asli hanya di Blibli

Dapatkan sepatu Nike Air Max asli hanya di Blibli
Sepatu Nike Air Max FOTO : pexel.com

POPULARITAS.COM – Sepatu Nike Air Max adalah salah satu seri sepatu olahraga yang sangat diakui dan dicari oleh banyak pecinta fashion dan sneakerheads di seluruh dunia. Koleksi ini terkenal karena desainnya yang ikonik dan nyaman digunakan. Selain itu, sepatu ini menggunakan inovasi teknologi khusus dalam proses pembuatannya. Sepatu yang berasal dari Oregon, Amerika Serikat ini memiliki desain sporty dengan kualitas sol empuk untuk tumpuan maksimal dan menjaga pergerakan Anda tetap seimbang dan leluasa.

Daftar Harga Terbaru Sepatu Nike Air Max

Nike Air Max sangat populer di seluruh dunia, beberapa tipe bahkan dijadikan produk koleksi. Harga yang ditawarkan berbanding lurus dengan kualitas dan bahan premium yang digunakan. Berikut ini beberapa tipe dengan harga terbaru yang bisa jadi pilihan Anda untuk aktivitas olahraga atau penggunaan sehari-hari.

1. Nike Air Max 270

Nike Air Max 270 adalah salah satu model yang sangat populer. Dikenal dengan unit sol yang besar di bagian belakang, sepatu ini menggabungkan gaya dan kenyamanan dengan baik. Harga Nike Air Max 270 mulai dari Rp 700 ribuan, bisa bervariasi tergantung pada edisi khusus dan warna yang Anda pilih.

2. Nike Air Max Terrascape 97

Air Max Terrascape 97 adalah salah satu model ikonik yang telah menjadi favorit penggemar sejak diluncurkan. Desain gelombang di sisi sepatu memberikan tampilan yang unik dan futuristik. Anda bisa tampil lebih sporty dan trendy menggunakan Nike Air Max Terrascape 97 yang dibanderol dengan harga terbaru, yaitu Rp 2,8 jutaan.

3. Nike Air Max 90

Rekomendasi berikutnya adalah sepatu Nike Air Max 90. Tipe ini merupakan salah satu model klasik dengan desainnya sederhana dan mudah dikenali, namun selalu jadi favorit bagi banyak orang. Anda bisa memilih warna tersedia dengan harga Rp 2 jutaan untuk memiliki sepatu tipe ini sebagai salah satu brand fashion andalan saat berolahraga.

4. NIKE Air Max SC

SC berarti Sport Classic yang memadukan kulit asli dan sintetis untuk membentuk jaring yang kuat dan menyerap keringat. Memiliki bantalan midsole berbusa agar nyaman dipakai seharian. Tipe Nike Air Max SC tersedia untuk pria dan wanita dengan harga mulai dari Rp 900 ribuan.

5. Nike Air Max 1 Kasina Wong

Tipe Nike Air Max ini terinspirasi dari Won-Ang atau bebek mandarin yang melambangkan persatuan dan cinta. Hadir dalam desain yang menampilkan sulaman dua bebek warna-warni di bagian tumit yang menyatu dengan sol luar tembus pandang. Menggunakan bahan suede yang lembut dan eksklusif. Anda bisa memiliki tipe ini dengan harga mulai dari Rp 2,4 jutaan.

Pastikan Anda mendapatkan koleksi tipe sepatu Nike Air Max hanya di toko-toko resmi yang menjual brand original,seperti Blibli. Hindari membeli barang palsu yang hanya akan membuang uang untuk sepatu dengan kualitas yang buruk. Blibli menawarkan harga terbaik, jaminan keaslian produk, serta layanan belanja online yang responsif dan cepat.

Blibli juga menyediakan promo belanja lebih hemat, seperti Promo Medan dari para seller di Kota Medan dan sekitarnya yang bisa Anda gunakan. Pengalaman belanja online semakin mudah dan menyenangkan di Blibli menggunakan penawaran cashback dan gratis ongkir tanpa minimum pembelian. Nah, tunggu apa lagi? Lengkapi koleksi sneakers Anda dengan seri Nike Air Max terbaru di Blibli sekarang juga!

Shares: