NewsSepakbola

Dewa United incar pemain asing baru di lini tengah

Dewa United incar pemain asing baru di lini tengah
Pemain Dewa United di Liga 1. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Dewa United FC memastikan untuk mencari pemain asing baru di lini tengah. Hal ini tak lepas dari manajemen Dewa United secara resmi kembali melepas satu pemain asing di lini tengah. Pemain tersebut adalah Lucas Ramos de Oliviera.

Lucas Ramos dinilai manajemen Tangsel Warrior kurang berkontribusi. Mengingat ia hanya bermain sebanyak 28 laga dan mencetak dua gol.

“Kontrak Lucas Ramos memang sudah berakhir pada akhir musim lalu. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih serta berdiskusi dengan Lucas, kami sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama di musim depan,” kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, dikutip dari situs Liga 1, Jumat (12/5/2023).

“Tentunya kami berterima kasih kepada Lucas atas kontribusinya sama bermain untuk Dewa United FC. Doa kami tentunya semoga semakin sukses dalam karirnya setelah ini,” sambung Ardian.

Lucas Ramos de Oliviera didatangkan manajemen Dewa United FC jelang bergulirnya turnamen Piala Presiden 2022 lalu.

Pemain asal Brasil ini pun menjalani debutnya bersama Dewa United saat masuk sebagai pemain pengganti di laga penyisihan grup A Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang.

Shares: