News

Dua perempuan warga Aceh Barat jadi korban begal

Dua perempuan warga Aceh Barat jadi korban begal
FOTO : ilustrasi

POPULARITAS.COM – Dua perempuan warga Gampong Pasi Birah, Woyla, Aceh Barat, jadi korban pembegalan. Keduanya ditemukan terjatuh didalam semak-semak oleh masyarakat yang melintas di Jalan Meulaboh-Woyla, persisnya di Desa Cut Murong, Sabtu (14/10/2023).

Saat ditemukan warga, salah seorang diantaranya tidak sadarkan diri, sementara temannya berusaha minta tolong kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Menurut warga, para perempuan tersebut merupakan korban begal yang dilakukan orang tak dikenal.

Rekaman video singkat tentang peristiwa ini beredar luas di sejumlah media sosial, seperti Instagram. Tampak salah seorang perempuan merintih kesakitan saat ditemukan warga.

Usai ditemukan, kedua perempuan muda tersebut kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, Iptu Fachmi Suciandy, saat di konfirmasi popularitas.com, Minggu (15/10/2023) membenarkan perihal pembegalan tersesebut, seraya Dia mengungkapkan bahwa, korbannya merupakan dua perempuan.

“Korban perampasan. Alhamdulillah tak ada cidera yang serius,” ujarnya.

Dia menerangkan, dari pemeriksaan sementara, kedua korban mengaku saat melintas di jalan, tas jinjing yang mereka bawa di rampas oleh pelaku. Kemudian keduanya tersungkur dan kemudian ditolong oleh warga.

Dari informasi yang ada, kedua korban bernama, Lilis Rosma Welly (20) dan Nora Lita (18), warga Gampong Pasi Birah, Kecamatan Woyla Induk. 

Pihaknya sendiri, masih terus mengembangkan kasus untuk untuk dilakukan penyelidikan guna mengungkap aksi pembegalan tersebut, demikian Iptu Fachmi Suciandy.

Editor : Hendro Saky

Shares: