NewsSepakbola

Empat klub melaju ke semifinal Bank Aceh Action Cup 2023

Bank Aceh Action Cup 2023, Rimueng Meuaneuk FC dan PSKD Kajhu berebut tiket semifinal
Logo Bank Aceh Action Cup 2023

POPULARITAS.COM – Kompetisi bergensi Bank Aceh Action Cup 2023 masuki babak semifinal. Delapan klub yang berlaga di ajang itu, saat ini hanya sisakan empat klub yang akan bertanding di babak 4 besar.

Keempat klub yang dipastikan melaju ke babak semifinal itu, yakni PSKD Kajhu, Persiraja Selection, Al Farkaky FC dan PS Amla Lamteungoh.

Kepala Divisi Sekretariat PT Bank Aceh Ali Muhayat Syah, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/7/2023) mengatakan, perhelatan semifinal akan dilangsungkan pada tanggal 27 dan 28 Juli 2023 nanti.

Dipastikan, laga semifinal antara keempat klub itu, akan suguhkan pertandingan yang menarik dan ciamik, ujarnya. Karna itu, pihaknya ajak seluruh masyarakat pecinta sepak bola, untuk hadiri dan menyaksikan pertandingan penting itu.

baca juga :Bank Aceh Action Cup 2023, PSKD Kajhu bungkam Rimueng Meuanek FC 3-2

Dibabak semifinal nanti, sambungnya, Al Farlaky FC akan berhadapan dengan PS Amla Lamtengoh. Pertandingan kedua tim ini akan digelar pada Kamis 27 Juli 2023.

Sementara, pertandingan PSKD Kajhu versus Persiraja Selection dilangsungkan pada Jumat 28 Juli 2023. “Ayo kita ramaikan dan sama-sama saksikan semifinal Bank Aceh Action Cup 2023 di Stadion Dimurthala Lampineung,” katanya.

Dikatakan, penyelenggaransemi final Bank Aceh Action Cup 2023 akan tetap dibuka gratis bagi seluruh pecinta bola. Selain itu, 2.000 penonton perdana juga akan diundi untuk mendapatkan doorprize menarik oleh Bank Aceh.   

Dikatakan, babak final Bank Aceh Action Cup 2023 akan berlangsung pada Minggu, 30 Juli 2023 pada pukul 16.30 WIB. 

“Turnamen ini akan memberi ruang bagi pemain-pemain berbakat di Aceh untuk dapat berkompetisi di ajang nasional, maupun internasional,” ujarnya.  

Ali Muhayat Syah berharap seluruh penonton yang hadir untuk dapat menjaga ketertiban agar pertandingan dapat  menyajikan laga yang berkualitas.

Editor : Hendro Saky

Shares: