NewsSepakbola

Giliran Cobra unjuk gigi bersama Bajul Ijo

Pemain Persebaya Surabaya, Andre Oktaviansyah alias Cobra. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Buah dari kerja kerasnya, pemain Persebaya Surabaya Andre Oktaviansyah bisa menjadi starter di bawah komando pelatih Caretaker Uston Nawawi. Dia pun mendapatkan banyak menit bermain dalam dua laga terakhir BRI Liga 1 2023/24.

Musim ini menjadi musim keduanya bersama Persebaya. Sebelumnya dia mengawali karir profesionalnya di Persikabo 1973.

Menjadi starter dan mendapatkan menit bermain yang banyak merupakan keinginan semua pemain sepak bola. Dia menegaskan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut.

”Alhamdulillah bisa bermain dengan mencatatkan satu assist, tentunya sangat senang. Tetapi perjalanan masih panjang. Seperti kata coach Uston, harus tetap berbenah,” tutur pemain yang memiliki julukan Cobra ini, dikutip dari situs Liga 1, Kamis (17/8/2023).

Di sisi lain pelatih tim Bajul Ijo Uston Nawawi memberikan apresiasi khusus kepada pemain jebolan Garuda Select angkatan pertama itu. Dia mampu menjadi pembeda di tim berjuluk Bajul Ijo dalam dua laga terakhir BRI Liga 1 2023/24 ini.

Saat melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC dia berperan besar membawa tim meraih clean sheet untuk pertama kali sepanjang kompetisi berlangsung. Kemudian di pekan ke-8 lalu saat menjamu Persita Tangerang dia menyumbang satu assist.

Menurut Uston Nawawi, Andre memiliki mobilitas di lini tengah sehingga cukup membantu penyerangan dan bertahan dengan sangat bagus.

”Memang Andre mainnya cukup bagus dalam dua laga terakhir, semoga dia menjaga performanya agar bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim,” katanya.

Shares: