News

Grab hadir di Kota Meulaboh

Bupati Aceh Barat H Ramli MS menegaskan perusahaan transportasi, Grab Indonesia segera membuka layanan transportasi daring di Meulaboh, Ibukota Kabupaten Aceh Barat.
FOTO : antaranews.com

BANDA ACEH (popularitas.com) : Bupati Aceh Barat H Ramli MS menegaskan perusahaan transportasi, Grab Indonesia segera membuka layanan transportasi daring di Meulaboh, Ibukota Kabupaten Aceh Barat.

“Alhamdulillah, berkat kepercayaan investor ke Aceh Barat, Grab sudah berkenan membuka layanan transportasi online (daring) di Meulaboh. Ini suatu prestasi dan kemajuan bagi daerah,” kata Ramli MS di Meulaboh, Minggu (23/2), seperti dilansir dari kantor berita Antara.

Menurutnya, berdasarkan hasil penjajakan manajemen Grab Indonesia perwakilan Aceh kepada pemerintah daerah, perusahaan layanan transportasi berbasis teknologi tersebut nantinya akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan perekonomian daerah.

Di antaranya, kata Ramli MS, yakni dengan membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat termasuk memajukan aneka usaha mikro kecil menengan (UMKM) masyarakat di Aceh Barat, serta di segala sektor.

Tidak hanya itu, ia juga berharap sebelum resmi membuka layanan transportasi di Aceh Barat, Ramli MS meminta manajemen Grab Indonesia melakukan sosialisasi kepada masyarakat, termasuk mengajak seluruh komponen yang ada agar ikut bergabung dalam bisnis tersebut.

“Saya akan mendukung investasi dengan tidak merugikan masyarakat, dan akan mendukung masyarakat dengan dengan tidak merugikan investor,” kata Ramli MS.

Ia juga berharap dengan adanya pembukaan layanan transportasi Grab Indonesia di Aceh Barat, daerah yang ia pimpin ini ke depan akan semakin maju dan berkembang, serta mampu mendatangkan aneka investasi di daerah tersebut.

“Selama saya memimpin Aceh Barat, mal di Meulaboh sudah ada, aneka investasi sudah banyak yang masuk. Dengan doa seluruh masyarakat Aceh Barat, saya berharap akan mampu memajukan daerah dengan menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat,” kata Ramli MS. (*RED)

Shares: