NewsSepakbola

Gresik United tanpa striker asing sampai akhir putaran pertama

Striker asing Gresik United, Victor Bertomeu. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Kekuatan Gresik United FC harus tetap tidak sempurna sampai putaran pertama Pegadaian Liga 2 2023/24 berakhir. Sebab, striker asing Victor Bertomeu masih dalam perawatan. Dia masih cedera.

Pelatih Gresik United Rudy Eka Priyambada harus bersabar lebih lama agar lini depannya makin tajam. Bahkan ketika timnya away ke Cilacap melawan PSCS, dia masih harus mengandalkan striker lokal milik Gresik United.

”Kami akan mencoba maksimalkan kekuatan yang ada,” tuturnya, dikutip dari laman Liga 2, Rabu (18/10/2023).

Tapi pelatih asal Jakarta itu senang dengan perkembangan Victor. Pemain berusia 30 tahun itu menjalankan proses penyembuhannya lebih cepat. ”Dia juga tetap datang latihan dan komunikasinya makin intens dengan tim,” ujarnya.

Hal tersebut menurutnya sangat penting. Dengan sering berkomunikasi, chemistry Victor dengan pemain lain makin bagus. ”Jadi ada saling pengertian,” paparnya.

Meski tanpa Victor, Rudy Eka menegaskan tetap percaya diri. Dia yakin target curi poin di laga away bisa terwujud meski hanya mengandalkan striker lokal. ”Samsul (Arif) sudah cetak gol lagi, kami masih punya striker lain. Jadi tidak ada masalah,” bebernya.

Shares: