News

Gus Halim mohon Abu Kuta Krueng doakan Muhaimin jadi presiden

Gus Halim ketika menemui Abu Kuta Krueng selepas salat zuhur dan tausiah di hadapan santri Pesantren Munawarah Abu Kuta Krueng di Mesjid Munawarah Kuta Krueng, Ule Glee, Pidie Jaya, Sabtu (5/6/2023). Foto: PKB

POPULARITAS.COM – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes, PDTT) Abdul Halim Iskandar yang populer disapa Gus Halim memohon kepada ulama kharismatik Abu Kuta Krueng untuk mendoakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menjadi Presiden atau Wakil Presiden Republik Indonesia.

Permintaan itu disampaikan Gus Halim ketika menemui Abu Kuta Krueng selepas salat zuhur dan tausiah di hadapan santri Pesantren Munawarah Abu Kuta Krueng di Mesjid Munawarah Kuta Krueng, Ule Glee, Pidie Jaya, Sabtu (5/6/2023).

“Mohon doa Abu, agar Muhaimin menjadi Presiden atau Wakil Presiden,” pinta Gus Halim di kediaman Abu.

Gus Halim juga meminta kepada Abu Kuta Krueng mendoakan keluarga dan anak-anaknya agar mendapat ridha Allah dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Kehadiran Menteri di kediaman Abu Kuta Krueng setelah berjalan kaki berjarak sekitar 300 meter dari Mesjid Munawarah disambut meriah ratusan santriwati Pesantren Munawarah, bahkan anrusiasme santri terlihat setelah Gus Halim mengakat salam kepada santriwati di luar barisan.

Turut mendampingi Gus Halim ketua PKB Aceh dan Anggota DPR RI Irmawan, anggota DPR RI Ruslam M Daod, Sekretaris DPW PKB Munawar, Abiya Anwar, pengurus DPC PKB Pidie dan Pidie Jaya.

Gus Halim sebelumnya berkunjung ke Kota Lhokseumawe dan Bireuen. Dilanjutkan ke Pesantren Abu Kuta Krueng Pidie Jaya. Sore akan melanjutkan ke Kota Sabang.

Besok siang, Minggu, Menteri dijadwalkan ke Pulo Aceh dan sorenya dijadwal akan bertemu pendamping desa seluruh Aceh di Banda Aceh.

Shares: