NewsSepakbola

Hadapi Persiraja, PSMS masih punya semangat lolos dari 12 besar

Pemain PSMS di Liga 2. Foto: PSMS

POPULARITAS.COM – PSMS Medan bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa untuk laga lanjutan Liga 2 2023/2024 yang akan digelar pada Sabtu (27/1/2024) sore.

Pelatih caretaker PSMS Medan, Legimin Raharjo mengatakan, persiapan PSMS dalam beberapa hari ini menjelang melawan Persiraja berjalan dengan baik. Skuat PSMS Medan disebut masih punya semangat lolos dari babak 12 besar.

“Setelah kami kemarin di kandang bermain dengan hasil draw. Semangat kami tetap sama untuk bisa lolos di 12 besar ini. Karena belum ada tim yang bisa memastikan lolos dari grup ini dan belum ada juga yang bisa memastikan tidak lolos. Jadi masih sama tujuan kami. Kami siap untuk pertandingan besok [hari ini],” kata Legimin, dikutip dari situs Liga 2, Sabtu (27/1/2024).

Pihaknya juga mewaspadai semua pemain Persiraja. “Semua pemain Persiraja kita waspadai. Tidak ada satu per satu kita lihat. Persiraja juga mempunyai materi pemain yang rata, jadi semua kita waspadai di pertandingan besok [hari ini],” sambungnya.

Pertandingan Babak 12 Besar Liga 2 2023/24 berlangsung di Stadion Langsa pada Sabtu, 27 Januari 2024. Kick off pukul 15.30 disiarkan langsung Vidio.com.

Shares: