NewsOlahraga

Harga Tiket Mahal, Tim Persiraja Terpaksa Transit di Kuala Lumpur

(ist)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Klub sepakbola Persiraja Banda Aceh melakoni laga tandang perdanannya menghadapi Persibat Batang dengan terpaksa memilih transit di Kuala Lumpur, sebelum terbang ke Jogjakarta akibat tiket pesawat yang harganya melambung tinggi.

Sesuai jadwal Liga 2 Indonesia, Muklis Nakata dan kawan-kawan akan bertanding melawan kesebelasan Persibat Batang pada Selasa, 22 Juni 2019. Pemain Laskar Rencong, rencananya bertolak ke Batang menggunakan pesawat Banda Aceh – Kuala Lumpur hari ini, Kamis, 22 Juni 2019.

Dari Kuala Lumpur pemain nantinya melanjutkan perjalanan terbang ke Jogjakarta, dan kemudian menggunakan jalur darat menuju Batang.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, dipilihnya transit di Kuala Lumpur terlebih dahulu karena mengakali harga tiket pesawat yang mahal.

“Kami ambil inisiatif untuk transit di Kuala Lumpur sebelum menuju ke Batang,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Persiraja, Hendri Susilo memastikan seluruh pemain sudah siap untuk tampil dalam kompetisi Liga 2 musim 2019.

“Kami siap bermain di liga 2, kami tidak memberikan janji, tapi kami akan tampil semaksimal mungkin,” tegasnya.

Dia juga mengungkapkan pada musim ini, Liga 2 Indonesia sangat jauh berberda dengan musim tahun lalu, persaingan juga sangat ketat.

“Pelatih dan pemain siap memberikan yang terbaik dan membawa sepak bola Aceh ke tahta lebih tinggi. Mohon doa restu dari seluruh masyarakat Aceh,” ujarnya.

Adapun para pemain Persiraja yang diboyong ke Batang untuk melakoni laga perdana tersebut yaitu Fakhrurrazi Kuba, Aulia Rahmat, Luis Irsansi, Aliya Alfuad, Andika Kurniawan, Ikhwani H,  Fairushi, Agus Suhendra, Zamrony, Muklis Nakata, Risky Yusuf, Ferry Komul, Defri Riski, Mudasir, Ahsanurrijal, Dian Ardiansyah, Andre Abubakar, dan Irvan Yunus.*(ASM)

Shares: