HukumNews

Ibu Kandung Imam Masykur temui pengacara kondang Hotman Paris

Ibu Kandung Imam Masykur temui pengacara kondang Hotman Paris
Hotman Paris Hutapea. FOTO : Dok Instagram Hotmanparisofficial

POPULARITAS.COM – Fauziah, Ibu Kandung Imam Masykur, dikabarkan menemui pengacara kondang nasional Hotman Paris Hutapea. Informasi tersebut didapatkan popularitas.com, Senin (4/9/2023) lewat selebaran resmi berkop Law Firm Hotman Paris and Partners.

Dalam pemberitahuan yang di tandantangani oleh Hotman Paris Hutapea itu, disebutkan bahwa, Fauziah dan dirinya akan bertemu pada tanggal 5 September 2023 di Kopi Jhony Kepala Gading, Jakarta Utara.

Nantinya, kata Hotman lagi, tim Hotman 911 akan melakukan pertemuan dengan ibu kandung almarhum Imam Masykur. Tujuannya untuk meminta bantuan hukum kepada pihaknya dan mengharapkan tersangka yang diduga terlibat dalam kasus tersebut dihukum seberat-beratnya.

Almarhum Imam Masykur sendiri, merupakan warga Mon Keulayu, Gandapura, Bireuen. Diketahui, yang bersangkutan merupakan korban penculikan dan pembunuhan yang diduga dilakukan oleh oknum TNI dari kesatuan Paspampres.

Saat ini, ketiga pelaku yang terlibat dalam kasus itu telah ditangkap Pomdam Jaya Jakarta. Proses penyelidikan dilakukan guna mengetahui motif dari para pelaku melakukan pembunuhan.

Editor : Hendro Saky

Shares: