NewsSepakbola

Imbangi Malut United, Delfiadri bicara peluang Semen Padang lolos ke final

Semen Padang terancam kehilangan dua pemain penting kontra Perserang
Pelatih Semen Padang FC Delfiadri (tengah) didampingi kapten Silvio Escobar dan MO Semen Padang FC Roni Valega saat jumpa pers jelang laga di Padang, Rabu (21/9). (ANTARA/Mario Sofia Nasution)

POPULARITAS.COM – Semen Padang FC bermain imbang 1-1 melawan Malut United FC pada laga leg pertama babak semi final Liga 2 2023/24 di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (25/2/2024) malam. Hasil ini tentunya menjadi modal berharga bagi Kabau Sirah untuk melakoni laga leg kedua nanti.

Tim asuhan Delfiadri sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol Firman Juliansyah di menit ke-42. Kemenangan yang sebenarnya sudah ada di depan mata akhirnya kandas setelah tim tuan rumah mencetak gol di menit ke-88 lewat Hari Nur Yulianto.

Mendapat hasil imbang di kandang lawan ini tentunya sudah sesuai dengan apa yang diungkapkan pelatih Semen Padang, Delfiadri yang mengincar hasil positif di kandang Malut United.

“Alhamdulillah pertandingan berjalan dengan aman dan lancar. Dan kita bersyukur bisa sesuai dengan target awal mencuri poin di sini,” kata Delfiadri, dikutip dari laman Liga 2, Senin (26/2/2024).

Menurutnya, hasil imbang 1-1 ini adalah rezeki untuk Semen Padang. “Berikutnya kita harus kerja lebih keras lagi di Padang, bagaimana bisa mengatasi Malut United,” dia menambahkan.

Dari sisi pemain Semen Padang yang diwakili Daniel Roken menegaskan dia dan rekan-rekannya siap meraih kemenangan di leg kedua nanti.

“Pada laga leg pertama ini, awal-awal babak pertama kita lebih main menunggu. Tapi hasil imbang ini harus tetap disyukuri karena masih ada di laga kandang di Padang,” ucap Daniel Roken.

Laga leg kedua babak semi final Liga 2 2023/24 sendiri sesuai jadwal akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada Kamis (29/2/2024) mendatang. Jika mampu memenangi laga kedua nanti di Padang, tentunya akan mengunci satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Shares: