News

Inara Rusli menangis karena dipolisikan mantan suaminya

Inara Rusli saat ditemui di Jakarta. Foto: Ahsan Nurrijal/detikcom

POPULARITAS.COM – Inara Rusli tidak kuasa menahan air matanya karena keputusan mantan suaminya, Virgoun “Last Child” yang tega melaporkan dirinya ke kantor polisi terkait permasalahan ilegal akses.

Kepada media, dikutip dari laman beritasatu.com, jaringan popularitas.com, Rabu (24/1/2024), Inara mengatakan, padahal sebelumnya ia dan Virgoun sempat bertemu dan membicarakan baik-baik tentang hubungan baik seusai mereka memutuskan bercerai.

Selain itu, eks personel girlband Bexxa tersebut tak menyangka bahwa orang-orang terdekatnya yang selama ini dipercaya malah memperkeruh suasana.

“Aku enggak nyangka, orang-orang yang aku kenal selama ini, aku harap bisa menengahi malah menutupi (masalah). Bukankah itu bagian dari persengkokolan terhadap tindak kejahatan?” kata Inara di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/1/2024),

Kemudian, Inara juga menyinggung Virgoun yang tidak memiliki hati nurani. Inara mengatakan, selama ini ia tengah berjuang membesarkan anak-anaknya sendirian seusai perceraian. Selain itu, ia juga harus bekerja demi memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa adanya bantuan dari mantan suaminya itu.

“Sampai masalahnya berlarut-larut, hubungan sama bapaknya bagaimana? Masih belum cukup juga, masih mau memenjarakan ibunya?” ujar Inara.

Inara pun berharap, sebagai sosok ayah, Virgoun agr bisa lebih bijak mengambil keputusan. Hal yang dilakukan Virgoun, yaitu melaporkan Inara ke polisi adalah tindakan yang sangat menyakitinya dan juga anak-anaknya.

Shares: