NewsTeknologi

Infinix Note 12 hadir di Indonesia 

Infinix Note 12 segera hadir di Indonesia. Dijadwalkan jenama ponsel pintar ini akan dapat dibeli mulai 8 Desember 2022 mendatang.
Infinix Note 12 hadir di Indonesia 
Ilustrasi tampilan ponsel Note 12 2023 Infinix. (ANTARA/HO/Infinix Malaysia)

POPULARITAS.COMInfinix Note 12 segera hadir di Indonesia. Dijadwalkan jenama ponsel pintar ini akan dapat dibeli mulai 8 Desember 2022 mendatang.

Andalkan kemampuan multitasking, Infinix Note 12 manjakan penggunanya lewat eksplorasi dengan tema ‘Unlock your Multiverse’.

“Lewat Unlock Your Multiverse, kami ingin agar para XFans dapat membuka dimensi lain dirinya dalam satu waktu bersamaan atau mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Semangat itu yang coba dihadirkan lewat Infinix Note 12 2023,” ujar Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu dalam keterangannya, Jumat.

Selain pengenalan produk baru, dalam acara “Unlock The Multiverse” akan ada pengenalan Chief Gaming Officer (CGO) Infinix.

Ia nantinya akan mengupas tuntas kelebihan dan tampilan Infinix Note 12 2023.bDihadirkannya posisi CGO di Infinix diharapkan dapat merepresentasikan generasi masa kini yang erat dan fasih dalam hal mobile gaming.

Beberapa bocoran spesifikasi yang bisa diungkap dari Infinix Note 12 2023 salah satunya ialah chipset.

Ponsel ini akan memakai chip dari MediaTek yang memang diciptakan untuk performa optimal gaming yakni Helio G99.

Infinix Note 12 2023 juga diperkuat oleh teknologi Extended RAM yang sangat bermanfaat untuk mempercepat proses transisi antar aplikasi.

Tak lupa, smartphone ini juga dipersenjatai dengan layar AMOLED yang dapat memanjakan mata penggunanya.

Peluncuran Infinix Note 12 2023 dapat disaksikan secara daring lewat siaran langsung di seluruh kanal media sosial resmi Infinix Indonesia pada 8 Desember 2022.

Shares: